Thursday, June 27, 2019
Home News Feature Terungkap, Rudiantara Kagum dengan Huawei P20 Pro

Terungkap, Rudiantara Kagum dengan Huawei P20 Pro

-

Jakarta, Selular.ID – Setelah terlambat sekitar tiga bulan dari yang direncanakan, masyarakat Indonesia akhirnya dapat mencicipi P20 Pro.

Smartphone besutan Huawei itu resmi melenggang di Indonesia pada 28 Juni lalu. Pasca peluncuran, Huawei P20 Pro sudah tersedia mulai 7 Juli 2018 dengan bandrol Rp11.999.000 secara online dan offline di Lazada dan Erafone.

Kehadiran P20 Pro, penerus dari seri P9 yang terbilang sukses, tentunya membuat persaingan smartphone di segmen premium menjadi lebih seru. Masyarakat kini punya kesempatan untuk memiliki gadget impian yang melebihi performa dua pesaing terdekatnya, Samsung S9 Plus dan iPhone X.

Dengan spek kamera utama yang mengusung 40 MP (trikamera), RAM dua kali lebih besar ketimbang iPhone X, daya tahan baterai lebih tinggi ketimbang Samsung Galaxy S9 Plus, ditambah skor unjuk kerja kamera yang paling tinggi saat ini (skor 109 versi situs pemeringkat kualitas kamera smartphone, DxOMark), tak berlebihan jika produk flagship terbaik saat ini disandang oleh Huawei P20 Pro.

Tambahan lagi (ini yang sangat penting), harga yang dipatok konsumen untuk memboyong Huawei P20 Pro, ternyata jauh lebih murah ketimbang Samsung Galaxy S9 Plus dan iPhone X.

Seperti kita ketahui, Samsung S9 Plus dibanderol hingga 15 jutaan, sedangkan iPhone X seharga 18 juta. Dengan harga yang lebih terjangkau namun kualitas yang melebihi pesaing, maka sulit untuk tidak mengatakan jika P20 Pro adalah smartphone yang layak untuk dibeli saat ini!

Nah, dengan berbagai kelebihan tersebut, tak berlebihan jika jika banyak pihak terkagum-kagum dengan kehadiran Huawei P20 Pro. Tak terkecuali dengan Menkominfo Rudiantara.

Dalam gelaran Halal Bihalal bersama Menkominfo, Media dan Mitra Kerja Teleomunikasi di Rumah Dinas Menkominfo di kawasan Widya Chandra, Jakarta (20/7/2018), Rudiantara bersama dengan CEO Huawei Indonesia Hudson Liu, didapuk untuk menyerahkan masing-masing satu unit doorprize utama kepada wartawan.

Mengetahui hadiah utama tersebut adalah Huawei P20 Pro, menteri yang akrab dengan panggilan Chief RA itu cukup suprise karena ini adalah smartphone yang tengah hits dan menjadi buruan sebagian masyarakat Indonesia.

“Wah, teman-teman wartawan beruntung nih dapat smartphone paling keren, Huawei P20 Pro. Sepertinya sekarang bagusan smartphone wartawan dibandingkan punya saya nih”, seloroh Chief.

Wah, kalau sudah kagum dengan Huawei P20 Pro, tunggu apa lagi Chief?

Latest