Friday, April 19, 2019
Home News Enterprise Sokongan NVIDIA, NetApp ONTAP Optimalkan Teknologi AI

Sokongan NVIDIA, NetApp ONTAP Optimalkan Teknologi AI

-

Jakarta, Selular.ID – NetApp memperkenalkan perangkat terbarunya yakni NetApp ONTAP dengan arsitektur Artificial Intelligence (AI) yang telah teruji.

Performanya didukung super komputer NVIDIA DGX dan NetApp AFF A800 cloud-connected all-flash storage untuk menyederhanakan, mengakselerasi dan memberikan skalabilitas akses data di seluruh edge computing, core computing dan cloud computing.

Ini juga untuk implementasi deep learning dan membantu pelanggan meraih dampak bisnis nyata dengan AI. ONTAP AI merupakan arsitektur hasil kerja sama antara NetApp dan NVIDIA yang menggabungkan solusi GPU terkuat di dunia dengan sistem dan software penyimpanan data cloud-connected flash tercepat di dunia.

“Solusi data yang terhubung cloud dari NetApp dan arsitektur baru yang telah terbukti dengan NVIDIA GTX menciptakan satu lingkungan data tunggal untuk AI. Hal ini memberikan kendali, akses, dan performa yang diperlukan para pelanggan untuk menyediakan data yang tepat di waktu yang tepat dan di lokasi yang tepat untuk aplikasi AI mereka. Semuanya dengan skalabilitas dan integrasi penuh, terkelola dan terlindungi dengan NetApp Data Fabric,” ujar Octavian Tanase, Senior Vice President, ONTAP, NetApp melalui keterangan tertulisnya.

Dengan memanfaatkan NetApp data Fabric, ONTAP AI memungkinkan perusahaan untuk menciptakan pipeline data yang mulus dan mencakup keseluruhan komputasi edge sampai core dan cloud. Pipeline ini mengintegrasikan sumber-sumber data yang beragam, dinamis dan terdistribusi, dengan kendali dan perlindungan penuh. Kemampuan dan kapasitas pemrosesan yang massif, ONTAP AI menghilangkan hambatan performa dan memungkinkan akses terhadap data yang aman dan tanpa gangguan dari berbagai sumber dan format data.

“Kombinasi NVIDIA GTX dan NetApp All-Flash Arrays memenuhi tantangan-tantangan infrastruktur dari implementasi AI saat ini. Kepempimpinan NVIDIA dalam bidang AI dan komputasi GPU, digabungkan dengan inovasi NetApp dalam hal all-flash storage systems, memberikan pelanggan cara yang lebih cepat untuk mengimplementasikan AI dengan performa yang telah terbukti dan model operasi yang telah disederhanakan,” ungkap ujar Jim McHugh, Vice President and General Manager of Deep Learning Systems at NVIDIA.

Beberapa fitur unggulan ONTAP AI.

  • Implementasi yang mudah

Mulai dengan AI lebih cepat dengan menghilangkan desain yang kompleks dan ketidakpastian.

  • Skalabilitas tanpa batas

Organisasi yang tengah memulai dengan deep learning dapat memulai dengan konfigurasi 1:1 dan scale out seiring dengan pertumbuhan data mereka, sampai dengan konfigurasi 1:5 dan seterusnya.

  • Beroperasi dengan percaya diri

Desain solusi dengan ketersediaan tinggi, ditambah dengan storage dan koneksi network dan server yang redundant.

Must Read

aplikasi bbm tutup, bbm tutup

Selamat Tinggal BlackBerry Messenger

Jakarta, Selular.ID - PT Elang Mahkota (EMTK) akan menutup layanan perpesanan instan BlackBerry Messenger (BBM) pada 31 Mei 2019. Informasi aplikasi BBM...