Jakarta, Selular.ID – Setelah Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier, Shopee mengumumkan dua selebriti Indonesia lainnya sebagai brand ambassador, yakni Via Vallen dan Rizky Febian.

Penunjukkan duo penyanyi ikonik tanah air itu diharapkan bisa memperkuat posisi perusahaan terutama di kalangan milenial Indonesia.

Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee mengatakan, “Musik dapat menjadi salah satu alat pemersatu yang ampuh. Berangkat dari pemikiran inilah kami memutuskan untuk menggaet dua penyanyi ikonik Indonesia yakni Via Vallen dan Rizky Febian yang karya musiknya sudah dikenal.”

BACA JUGA:
Shopee Gelar 12.12 Brithday Sale Dengan Penawaran Terbesar

Setelah terpilih sebagai brand ambassador terbaru Shopee, Via Vallen, penyanyi ikonik Indonesia mengatakan, “Saya adalah salah satu pengguna yang telah melihat pertumbuhan Shopee yang begitu konsisten dan luar biasa. Dengan komunitas penjualnya yang besar serta kampanye-kampanye yang begitu masif, membuat saya bangga bisa menjadi bagian dari keluarga Shopee.”

Rizky Febian, musisi sekaligus pencipta lagu mengatakan, “Saya sungguh tersanjung karena Shopee, aplikasi belanja online terdepan di Indonesia menghargai karya saya dan mengajak saya bekerjasama untuk memberikan terobosan-terobosan baru lagi bersama dengan penggunanya yang telah tersebar di seluruh Indonesia.”

BACA JUGA:
Tutup Tahun, Realme U1 Kembali Menggebrak dengan Promo Fantastis

“Kami menyambut baik kehadiran Via Vallen dan Rizky Febian di keluarga besar Shopee. Melalui kerjasama ini, Shopee berharap bisa semakin dekat dengan pengguna dan memperkuat posisi kami sebagai destinasi belanja online pilihan se-Indonesia,” tutup Rezki.

Shopee menghadirkan festival belanja online terbesar di Asia Tenggara dan Taiwan dengan penawaran super selama 14 hari berturut-turut mulai dari tanggal 27 Agustus hingga puncaknya pada 9 September 2018.