Jakarta, Selular.ID – Kingston merilis Kingston Mobile Card yang secara eksklusif hanya tersedia di Indonesia. Kartu memori ini dibuat bagi kalangan pengguna Instagram dan konsumen dengan anggaran terbatas untuk mengatasi keterbatasan kapasitas penyimpanan pada perangkat mobile mereka.

Kingston Mobile Card menyediakan kapasitas penyimpanan data ekstra bagi para pengguna smartphone dan tablet seperti diinformasikan melalui keterangan tertulisnya.

Kingston Mobile Card hadir dalam 4 varian yang meliputi SDCB 16GB, SDCB 32GB, SDCB 16GBSP dan SDCB 32GBSP. Untuk kapasitas penyimpanannya hadir dalam dua varian yakni 16GB dan 32GB.

Kapasitas terbesar yakni 32GB dapat menyimpan lebih dari 12.000 foto dan 176 menit video. Dengan begitu, para pengguna Instagram selalu siap untuk mengabadikan setiap momen istimewa.

Kartu memori ini sangat ideal untuk video HD kualitas bioskop (1080p). Kecepatan transfer data minimum 10MB per detik, kartu ini mampu mentransfer lebih dari 300 foto dalam waktu satu menit.

Kingston Mobile Card juga memiliki fitur tahan air, tahan guncangan dan getaran, sehingga para petualang dan kalangan fotografer dapat membawanya kemanapun tanpa perlu khawatir. Suhu pengoperasiannya 25 derajat Celcius hingga 85 derajat Celcius.

Sementara suhu penyimpanannya mencapai 40 derajat Celcius hingga 85 derajat Celcius. Ukurannya, semua varian Kingston Mobile Card memiliki dimensi 11mm x 15mm x 1mm.