James Yang, President Honor Indonesia

Jakarta, Selular.ID – Pendatang baru Honor terus menancapkan tajinya di pasar smartphone Indonesia. Di Indonesia, Honor baru saja merilis hasil penjualan paruh tahunnya dengan pencapaian yang luar biasa.

Honor mampu mencatatkan pertumbuhan bulanan sebesar 100 persen pada semester pertama tahun 2018.

“Kami percaya bahwa kiat untuk mencapai kesuksesan itu sederhana: menghadirkan produk yang benar-benar bagus kepada konsumen! Hal itulah yang berusaha kami coba capai di Honor,” ujar James Yang, Presiden Honor Indonesia.

Dengan perangkat inovatif dan strategi penargetan yang tepat, Honor terus memimpin industri ponsel pintar di pasar domestiknya sebagai merek elektronik (e-brand) ponsel pintar No. 1 di Tiongkok, dan terus berkembang pesat di pasar luar negeri, termasuk di Indonesia.

BACA JUGA:
Kuasai Pasar, Honor Jadi Nomor Satu di China

“Kami juga tidak hanya membuat produk yang bagus saja, kami juga ingin turut menciptakan gaya hidup baru bersama para generasi muda di seluruh dunia. Kami mendengarkan mereka, bertukar ide, dan turut merayakan keberhasilan bersama mereka. Generasi muda merupakan inspirasi kami. Dengan diluncurkannya Honor 10, sebuah produk tak tertandingi dengan nilai yang tidak ada duanya, kami percaya bahwa kami dapat mencapai target kami untuk menjadi salah satu dari tiga merek ponsel pintar terkemuka di Indonesia dalam tiga tahun mendatang dan menjadi ponsel pintar yang paling dicintai oleh konsumen di Indonesia,” imbuh James Yang.

BACA JUGA:
Honor View 20 Resmi Usung Kamera 48MP dan Lubang di Layar

Honor telah mencapai pertumbuhan sebesar 150% untuk volume penjualan internasional dari tahun ke tahun di luar Tiongkok pada paruh pertama tahun 2018.

Kombinasi dari produk-produk peraih penghargaan dan kemitraan yang luas, baik dengan para operator seluler maupun dengan pasar terbuka, memberikan kontribusi untuk tingkat pertumbuhan volume penjualan sebesar 200% di Inggris dan 500% di Spanyol.

BACA JUGA:
Honor Rilis View 20 dengan Sensor Kamera Mencapai 48MP

James Yang juga menyampaikan, pada bulan Mei tahun ini, Honor berhasil mengungguli Apple dan menduduki peringkat No. 2 merek ponsel pintar di Rusia dalam hal volume penjualan, setelah berada di peringkat ketiga selama 13 bulan sebelumnya.

Honor juga merupakan merek ponsel pintar dengan pertumbuhan paling pesat di India, dengan 300% peningkatan dalam volume penjualan dan pendapatan pada paruh pertama tahun 2018.