Jakarta, Selular.ID – Pada peluncuran Nokia 1 di Jakarta baru-baru ini, HMD Global mengkonfirmasi memiliki ‘beberapa hal’ lagi untuk konsumen Indonesia di tahun ini.

“Kita masih punya beberapa exciting news lagi ke depan. Ditunggu aja,” kata Miranda Vania Warokka, Marketing Head Nokia Indonesia, pada peluncuran Nokia 1 baru-baru ini di Jakarta.

Kendati enggan merinci maksud dari ‘exciting news’, Miranda mengkonfirmasi HMD Global semakin percaya diri bertarung di pasar smartphone Indonesia, setidaknya untuk tahun ini.

BACA JUGA:
Selular Editor's Choice 2018: Smartphone dengan Kemampuan Selfie Terbaik

“Pokoknya sampai akhir tahun kita punya beberapa hal lagi yang akan kita share. Pertama ya ini Nokia 1 Go Edition. Kita punya beberapa kejutan lagi. Tunggu saja. Semoga nanti terkejut,” paparnya.

Ketika ditanya lebih spesifik, apakah Nokia X Series akan hadir di Indonesia, Miranda menjawab “Tunggu tanggal mainnya.”

“Aku nggak bilang iya, nggak bilang nggak. Tunggu tanggal mainnya,” imbuhnya.

BACA JUGA:
Di Eropa Nokia 9 PureView Dibandrol Rp13 Juta?

Meski enggan mengkonfirmasi, Miranda mengaku produk yang dimaksud akan hadir tahun ini juga.

“Kalau (rilisnya) tahun depan kayaknya (akan) terlambat. Ditunggu saja,” pintanya.

Sebagai informasi, X Series merupakan seri terbaru Nokia yang mengusung desain layar poni. Tahun ini, Nokia X6 resmi meluncur di Cina pada pertengahan Mei, diikuti oleh Nokia X5 bulan lalu.

BACA JUGA:
Gambar Casing Nokia 9 Beredar, Punya 5 Kamera?

Hari ini (21/8/2018), perusahaan Finlandia itu resmi mengumumkan versi global dari keduanya di India, bernama Nokia 6.1 Plus dan Nokia 5.1 Plus.

Di negeri Bollywood itu, Nokia 6.1 Plus ditawarkan dengan harga INR15.999 atau setara Rp3,4 juta.

Sementara Nokia 5.1 Plus belum diumumkan harga resmi dan waktu ketersediaannya di India.