Jakarta, Selular.ID – Beberapa waktu lalu brand lokal Advan menghadirkan Advan i6 di pasaran. Saat diluncurkan Advan menggandeng Telkomsel. Setelah menggandeng operator nomor satu di Indonesia, kini, i6 pun kembali mencoba peruntungan dengan menggandeng operator lain untuk memasarkan i6, yakni menggandeng Indosat Ooredoo.

Dengan paket bundling i6 Unlimited, pengguna mendapatkan keuntungan. Hal tersebut diungkapkan Tjandra Lianto, Marketing Director Advan. Menurutnya, dengan harga Rp1,3 juta, pembeli mendapatkan gratis streaming video Youtube 24 jam seharian selama satu tahun.

BACA JUGA:
Ini 5 Strategi Advan Melawan Brand Global di 2019

Tidak hanya itu, menurut Tjandra, i6 Unlimited menjanjikan kebebasan tanpa batas bagi penggunanya. Paket ini pun memberikan bonus pula data sebesar 84 GB selama 365 hari.

Dengan benefit yang dihadirkan i6 Unlimited ini, Tjandra mengatakan, jika dalam satu bulan Advan mentargetkan mampu menjual 200 ribu unit sebulan. Target penjualan ini diakui Tjandra lebih banyak ketimbang bundling dengan Telkomsel.

“Yang lalu Advan mentargetkan 100 ribu unit sebulan, i6 Unlimited kami tingkatkan karena seri ini mendapat respon yang cukup baik,”tutur Tjandra.

BACA JUGA:
Laris Manis, Advan S6 Plus Ludes di Hari Pertama

Tjandra menuturkan,  aplikasi apa saja yang tidak dikenakan biaya atau memakan kuota data seperti Facebook, WhatsApp, Line, Twitter, dan masih banyak lagi.

Untuk menyaksikan streaming video Youtube, smartphone ini  didukung layar 5,5 inci. Serta Full HD fullview dengan rasio 18:9. Tampilan video akan penuh dan tak ada lagi bingkai hitam.

Rasio layar 18:9 menjadikan layar lebih tinggi dan luas. Serta tidak ada tombol fisik. Artinya, Advan i6 mudah, dan nyaman dioperasikan satu tangan.

BACA JUGA:
Advan S6 Plus Diyakini Jadi yang Terbaik di Kelasnya

Dukungan baterai 3.300 mAh, menjadikan Advan i6 dapat menemani aktivitas hingga 10 jam. Ada tiga pilihan warna i6, yakni,  biru, putih dan hitam yang ditawarkan menggunakan teknologi in Mould Labelling (IML). Teknologi tersebut menjadikan warna berkilau.

Advan i6 didukung RAM 2 GB, dan ROM 16 GB. Dari sektor keamanan, komplit. Mulai dari Face ID, Fingferprint, lalu Advan Secure yang didalamnya ada Anti Theft, Super Appslock.