Monday, September 16, 2019
Home News VMware Kenalkan Virtual CLoud Network Untuk Tranformasi Digital Enterprise

VMware Kenalkan Virtual CLoud Network Untuk Tranformasi Digital Enterprise

-

Jakarta,Selular.ID – Untuk mendukung perusahaan di Indonesia dalam mewujudkan target dan transformasi digital, VMware mengenalkan solusi terkininya yakni Virtual Cloud Network.

Dijelaskan Sanjay K Deshmukh ,Vice President and Managing Director, Seak VMware bahwa perusahaan-perusahaan dan organisasi-organisasi di Indonesia tengah gencar dalam menyelenggarakan proses transformasi digital dalan rangka meraih business customer yang lebih baik.

Virtual Cloud Network memungkinkan, lingkungan IT bisnis untuk membangun arsitektur jaringan berbasis peranti lunak secara end to end guna mendukung terselenggaranya layanan hingga kesemua aplikasi dan data, di manapun aplikasi dan data tersebut digelar.

“Dibutuhkan koneksi ke jaringan dan angkanya makin berlipat, akibat meningkatnya penetrasi teknologi-teknologi masa kini, seperti iot, 5G, AI serta teknologi-teknologi lainnya yang menyebabkan pengguna tidak lagi terkoneksi melalui laptop maupun komputer desktop saja. Melainkan juga melalui perangkat-perangkat bergerak lainnya’ujar Sanjay, di Jakarta (19,/08/18).

Sanjay menyebutkan, Virtual Cloud Network beroperasi dalam skala global dari edge ke edge dan mampu mendukung dibangunnya konektivitas yang konsisten, merata di semua lini, dengan dukungan kemanan yang mumpuni setiap aplikasi dan data yang digelar, terkait lokasinya.

Sanjay menambahkan, dalam Virtual Cloud Network hadir beberapa solusi yang memungkinkan pelanggan untuk mengelola jaringan dan keamanan. Seperti VMware NSX Data Center, lalu VMware NAX SD Wan By VeloClouf, kemudian VMware NSX Cloud dan VMware NSC Hyberid Connect.

Latest