Monday, August 10, 2020
       
Home News Visa dan Cashlez Sebarkan 5.000 M-pos Di Delapan Destinasi di Indonesia

Visa dan Cashlez Sebarkan 5.000 M-pos Di Delapan Destinasi di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Visa berkolaborasi dengan startup Cashlez penyedia mobile point of sale (m-POS), untuk memperluas penerimaan kartu pembayaran di sejumlah destinasi wisata populer di Indonesia, yakni Bali, Lombok, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Medan, dan Bandung.

Riko Abdurrahman, Presiden Direktur Visa Worldwide Indonesia menuturkan, kolaborasi ini Visa dan Cashlez bekerja sama untuk mendistribusikan lima ribu perangkat mobile point of sale
(m-POS) kepada pelaku usaha.

Hal ini untuk memudahkan mereka menerima pembayaran elektronik yang cepat, aman dan dapat diandalkan, termasuk pembayaran dengan menggunakan teknologi nirsentuh atau contactless.

“Penerimaan pembayaran elektronik diharapkan dapat membantu pelaku usaha dalam mengembangkan bisnisnya, tutur Riko, dalam keterangan resminya.

Artinya, mereka akan dapat menerima pembayaran kartu dari sekitar 17 juta wisatawan mancanegara yang ditargetkan berkunjung ke Indonesia oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di tahun ini.

“Kami ingin membantu para pelaku usaha agar dapat mengembangkan bisnisnya dengan menerima pembayaran nontunai, serta memudahkan para pemegang kartu Visa dalam menggunakan
kartu pembayaran dimana pun di Indonesia,” tutup Riko.

Upcoming Event

Upcoming Event

Latest