Friday, December 6, 2019
Home Apps Usia Dua Tahun, SweetEscape Incar Filipina Untuk Kembangakan Bisnisnya

Usia Dua Tahun, SweetEscape Incar Filipina Untuk Kembangakan Bisnisnya

-

Jakarta,Selular.ID – Sejak dirilis dua tahun lalu, aplikasi yang menghubungkan para pengguna dengan lebih dari dua ribu fotografer profesional akan mengembangkan bisnisnya ke Asia Tenggara.

Dengan pertumbuhan terbanyak setelah Indonesia, SweetEscape mengincar Filipina menjadi negara pertama dalam upaya berekspansi ke Asia Tenggara.

SweetEscape telah menyiapkan tim lokal dan promosi menarik bekerja sama dengan brand ternama, khususnya Citibank.

Hal tersebut diungkapkan David Soong, Founder dan CEO SweetEscape, menurutnya, dengan presentase persen klien dari luar Indonesia, SweetEscape sadar bahwa kebutuhan atas jasa layanan fotografi itu merupakan kebutuhan Internasional bukan hanya dalam negeri.

“Setelah mengevaluasi berbagai hal, kami memutuskan untuk mendalami pasar Filipina dan mengembangkan inisiatif marketing spesifik sebagai langkah awal,” ujar David Soong, dalam keterangan bisnisnya.

David menuturkan, saat ini, SweetEscape juga telah meluncurkan situs web dalam tujuh bahasa, yakni Bahasa Indonesia, Inggris, Thailand, Korea, Spanyol, Jepang, dan Mandarin.

Baca Juga:SweetEscape, Layanan Fotografi Saat Berlibur, Sudah Tersedia di iOS

David berharap, semakin banyak lagi pengguna yang dimudahkan untuk mengabadikan momen berharga di mana pun mereka berada. Kerjasama dengan Printerous dalam meluncurkan fitur cetak foto dalam aplikasi juga dibuat guna mendukung upaya meningkatkan layanan bagi para penggunanya.

Latest