Beranda Apps SweetEscape, Layanan Fotografi Saat Berlibur, Sudah Tersedia di iOS

SweetEscape, Layanan Fotografi Saat Berlibur, Sudah Tersedia di iOS

-

sweetescape

Jakarta, Selular.ID – SweetEscape hadir sebagai situs yang menyediakan layanan fotografi di lebih dari 270 destinasi. Sejak diluncurkan Februari 2016, SweetEscape menjadi jawaban bagi masalah yang dihadapi wisatawan saat liburan, dengan cara yang paling mudah.

Seperti diungkapkan David Soong pendiri dan CEO SweetEscape ,aplikasi ini tidak hanya dapat di akses melalui website. Untuk memudahan pemesanan, SweetEscape menyediakan layanan aplikasi ponsel iOS. Untuk versi Android, rencananya akan diluncurkan pada awal 2017.

“Karena saya menyadari saat ini masyarakat tidak bisa jauh dari smartphone, supaya memudahkan penggunanya nanyinya layanan ini akan hadir di smartphone,” ujar David Soong

Lebih jauh David menjelaskan, bahwa menjelajahi seluruh dunia merupakan dambaan bagi setiap orang. Namun, seringkali momen yang didapatkan hanya berlalu dalam memori ingatan semata tanpa adanya foto yang berkesan untuk mengabdikan momen tersebut.

Dikatakan David daripada membawa tongkat selfie, tripod dan flashes, atau bahkan tidak ikut terfoto, sekarang pengguna dapat memiliki fotografer pribadi yang profesional. SweetEscape memiliki 400 fotografer di seluruh dunia. Proses foto melalui SweetEscape sangatlah simple. Wisatawan tinggal berpose dan diabadikan langsung dengan fotografer handal.

Setelah sesi foto selesai, wisatawan dapat memilih 40 foto yang telah diedit secara profesional dan siap diunggah di galeri online mereka.

Kehadiran SweetEscape, bertujuan untuk menyediakan layanan fotografi profesional yang berkembang, mulai dari Bali, Belitung, Beijing, Tokyo, Cape Town dan Seoul sampai Santorini.

“Semua foto yang diambil terasa seperti candid tapi professional. Tidak seperti diatur, jadi semuanya natural,” tutup David

Artikel Terbaru