Friday, October 23, 2020
Home Aksesoris Tunjuk V2 Indonesia, KEF Boyong Produk Audio ke Tanah Air

Tunjuk V2 Indonesia, KEF Boyong Produk Audio ke Tanah Air

-

Jakarta, Selular.ID – Produsen audio asal Inggris, KEF menggandeng V2 Indonesia sebagai untuk mendistribusikan produk mereka ke Indonesia. Sederet produk audio KEF yang diboyong ke Indonesia melalui V2 Indonesia meliputi LS50 series, Porsche Design, Muo dan Q Series.

KEF Muo Series
(Donnie Pratama Putra/Selular.ID)

“Selama puluhan tahun, KEF selalu menghadirkan sederet produk audio berkualitas seperti speaker, earphone, headphone dan lainnya. Melalui kerjasama dengan V2 Indonesia, kami harap produk kami dapat disambut baik oleh masyarakat Indonesia,” ujar Lawrence Chu, General Manager KEF Asia Pacific pada acara kerjasama KEF dengan V2 Indonesia di bilangan SCBD, Jakarta, Kamis (5/7/2018).

Hal senada juga dipaparkan oleh Rudi Hidayat selaku CEO PT V2 Indonesia di tempat yang sama.

“Reputasi KEF di dunia speaker global sudah tidak diragukan. Untuk itu, kami sanggat bangga bekerjasama dengan KEF dan berharap mengulangi kesuksesan yang sama di Indonesia,” ungkap Rudi.

Dijelaskan Rudi dalam memilih brand untuk kerjasama sangat selektif.

“Yang kami pilih itu brand premium seperti KEF. Kami pastikan brand yang memiliki enginer yang baik,” tegasnya.

Speaker LS50 Wireless didukung sinyal yang kuat sehingga dapat digunakan dimanapun. LS50 Wireless juga sudah sukses di berbagai negara dan berhasil mendapatkan beragam penghargaan seperti salah satunya adalah penghargaan Hall of Fame dari What HiFi pada tahun 2017.

KEF LS50 series (Donnie Pratama Putra/Selular.ID)

Q series sudah mengalami peningkatan fitur baru dan berbagai perbaikan. Uni-Q driver yang merupakan ciri khas dari KEF yang telah dimodifikasi dengan menambahkan Damped Tweeter Loading Tube yang meningkatkan performa secara signifikan. Induktor berdistori rendah yang baru, dapat menghasilkan suara bass jauh lebih jernih.

Terdiri dari dua bookshelf speaker (Q150 dan Q350), tiga floor standing speaker (Q550, Q750 dan Q950), dan juga centre speaker (Q650c). Semuanya dapat memberikan rentang suara yang fleksibel dalam setiap rumah.

Speaker Q350 juga telah menyabet pemenang dari penghargaan What HiFi untuk kategori Stereo Speakers – Product of The Year dan juga berhasil memenangkan penghargaan Best Standmount Speaker £400 – £800 di tahun 2017.

KEF Porsche Design Series
(Donnie Pratama Putra/Selular.ID)

Porsche Design merupakan produk premium KEF. Tiga produk Porche Design yang dihadirkan di Indonesia yakni Gravity One, Motion One dan Space One. Ketiganya didukung teknologi hi-fi dengan desain ciri khas Porsche Design dan kualitas suara dari KEF. Produk KEF dan Porsche Design juga dianugerahi dengan dua penghargaan desain pada Red Dot Design Award : Product Design 2017.

Semua produk KEF tersebut sudah tersedia di pasar Indonesia melalui toko retail dan situs official KEF serta e-commerce partner.

Berikut harga lengkap produk KEF :

• LS50 Wireless (Black/White/Titanium) Rp 34.690.000,
• LS50 Wireless Nocturne by Marcel Wanders: Rp38,000,000
• MUO Wireless Speakers Rp 4.290.000
• Porsche Design GRAVITY ONE Bluetooth Speaker Rp 6,290,000
• Porsche Design MOTION ONE Bluetooth Earphones Rp 4,190,000

• Porsche Design SPACE ONE Active Noise Cancelling Headphones Rp 6,590,000

Latest