Wednesday, November 20, 2019
Home News FinTech TCash Incar 8 Juta Pelanggan Operator Lain

TCash Incar 8 Juta Pelanggan Operator Lain

-

Jakarta, Selular.ID – Hingga akhir tahun 2018 ini Tcash menargetkan dapat menjangkau 40 juta pelanggan yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia termasuk pelanggan yang berasal dari operator telekomunikasi di luar Telkomsel.

“Dari 40 juta pelanggan tersebut kami berharap 20 persennya (sekitar 8 juta) berasal dari pelanggan operator selain telkomsel,” ujar Danu Wicaksana, Chief Eexecutive Officer (CEO) TCash di Jakarta (17/7/2018).

Seperti diketahui, layanan TCash kini bisa digunakan oleh pelanggan lintas operator telekomunikasi tidak terbatas hanya oleh pengguna Telkomsel saja.

Lebih lanjut Danu menyampaikan, layanan TCash agnostic ini diharapkan dapat juga dirasakan oleh pengguna feature phone jumlah pengguna TCash yang non smartphone terbilang cukup besar.

“Ada kurang lebih 10 juta pengguna TCash yang masih menggunakan USSD,” papar Danu.

Hadirnya layanan TCash agnostic ini diakui Danu mendapat sambutan yang baik dari Bank Indonesia (BI), hanya saja faktor keamanan dan kenyamanan pelanggan yang berasal dari operator
telekomunikasi lain harus diperhatikan.

Untuk kenyamanan layanan, TCash telah menyediakan customer service khusus yang akan melayani pelanggan dari opertor lain di Grapari.

Latest