Beranda News Produsen Asal Rusia Kenalkan Nokia 3310 Peacemaker

Produsen Asal Rusia Kenalkan Nokia 3310 Peacemaker

-

Jakarta,Selular.ID – Untuk memperingati pertemuan bersejarah antara Presiden Amerika Serikat, Donald Trump dan Presiden Rusia, Vladimir Putin, produsen ponsel mewah asal Rusia, Caviar, menghadirkan smartphone Nokia 3310 Peacemaker.

Smartphone ini tampil tidak biasa, pasalnya ponsel ini hadir dalam balutan titanium dan emas 24 karat.

Seperti dikutip Phone Arena, Nokia 3310 Peacemaker, Ponsel Emas Khusus Bagi Trump dan Putin, Caviar tak menyebut berapa banyak Peacemaker yang akan diproduksi. Namun dua unit pertama akan diberikan langsung kepada Trump dan Putin saat mereka bertemu.

Kehadiran Nokia 3310 Peacemaker
merupakan gambaran simbol yang mengangkat semangat perdamaian mengingat pentingnya pertemuan kedua petinggi Negara Adidaya itu. Ponsel dari material titanium tersebut dibalut emas dengan menggunakan teknik PVD. Dengan teknik ini bodi ponsel diklaim lebih tahan terhadap korosi.

Tak sampai disitu, tombol yang ada pada bodi depan Nokia 3310 Peacemaker terukir simbol mahkota. Jelas tersurat dari simbol mahkota, ponsel ditujukan bagi para miliarder eksentrik dan oligarki Rusia.

Ponsel dibanderol 162.000 Rubel atau setara USD2.620. Jika dirupiahkan nilainya hampir mencapai Rp40 juta.

Sebenarnya Nokia 3310 bukanlah seri pertama yang dikenalkan brand Caviar, di kancah global, HMD mengumumkan Nokia 3310 dengan dukungan jaringan 4G LTE, di China pada 30 Januari 2018.

Baca Juga:Kapan Nokia 3310 4G Rilis di Indonesia?

Namun tentunya berbeda antara Nokia 3310 Peacemaker besutan Caviar dan Nokia 3310 besutan HMD Global.

Artikel Terbaru