BerandaDevicesPonsel Fitur Cantik ini Ternyata Usung Android

Ponsel Fitur Cantik ini Ternyata Usung Android

-

Jakarta, Selular.ID – Operator selular Jepang KDDI baru saja mengumumkan perangkat terbaru. Bernama Infobar XV, merupakan ponsel ulang tahun dalam merayakan satu setengah dasawarsa sejak handset pertama Infobar dirilis pada Oktober 2003.

Jauh dari tampilan smartphone zaman now, produk keluaran Infobar kerap mengusung desain ponsel awal milenium dengan keypad numerik. Nah, Infobar XV sangat mirip dengan Infobar 2 yang keluar 2007.

Ternyata, ponsel fitur Infobar terbaru ini mengadopsi OS Android sebagai basic. Namun KDDI mengatakan perangkat lunak-nya telah dirombak dan dirancang dari perspektif feature phone. Ditambah, Infobar XV memiliki tombol fisik untuk mendukung konsep klasik feature phone.

Berkat OS Android, berarti pengguna bisa menjalankan aplikasi-aplikasi penting untuk masyarakat Jepang seperti Line pada koneksi 4G LTE, sembari tetap mempertahankan pengalaman Infobar klasik.

Spesifikasi Infobar XV antara lain layar 3,1 inci 800×480 piksel, ketebalan 14mm, kamera 8MP, dan konektivitas LTE, dan baterai 1.500 mAh.

Hanya tersedia di Jepang, KDDI menawarkan Infobar XV dalam tiga warna, dan akan keluar pada bulan Oktober mendatang.

Artikel Terbaru