Tim Standard Chartered (Donnie Pratama Putra/Selular.ID)

Jakarta, Selular.ID – Platform travel asal Indonesia, Traveloka terus mengembangkan bisnisnya. Traveloka menawarkan berbagai layanan pemesanan tiket pesawat, hotel, kereta api, paket pesawat dan hotel, aktivitas dan rekreasi, konektivitas, transportasi bandara, hingga kuliner.

Sejauh ini Traveloka telah menjalin kerja sama dengan lebih dari 100 maskapai low-cost dan full service untuk rute domestik dan internasional. Terdapat lebih dari 200.000 pilihan rute di Asia Pasifik dan Eropa.

Traveloka menawarkan lebih dari 40 opsi pembayaran lokal yang berbeda untuk para pengguna. Saat ini Traveloka telah melakukan expansi ke beberapa negara termasuk Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura dan Filipina.

BACA JUGA:
Derianto Kusuma Mundur dari CTO Traveloka

Aplikasi Traveloka telah diunduh lebih dari 40 juta kali. Pencapaian ini yang menjadikan Traveloka menjadi aplikasi terpopluer di kawasan Asia Tenggara.

Traveloka juga menjalin kerjasama dengan bank Standard Chartered.

“Kerjasama dengan Standard Chartered merupakan kerjasama strategis. Kita memilih Standar Chartered karena cabang nya di seluruh dunia sudah banyak,” tutur Sufintri Rahayu, Public Relation Director Traveloka saat acara peluncuran Tabungan Premium First di bilangan Senayan, Jakarta, Kamis (26/7/2018).

BACA JUGA:
Menebak Siapa Decacorn Pertama Indonesia

Sufintri berharap melalui premium first dapat mempermudah pelanggan Traveloka.

“Premium First dapat menjadi solusi pembayaran yang tepat bagi para pelanggan kami,” jelas wanita yang kerap disapa Pipit ini.

“Kita akan kerjasama dalam waktu lama dengan Standard Chartered,” tandasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Rudy Martono, Head of Retail Product Standard Chartered Bank Indonesia di tempat yang sama.

BACA JUGA:
Hotel yang Instagramable Jadi Pilihan Wisatawan Indonesia

“Sebenarnya kerjasama kami dengan Traveloka sudah berlangsung sejak tahun 2016. Kami memilih Traveloka karena merupakan aplikasi penyedia layanan travel terbesar di Asia Tenggara. Di Premium First, kami menyediakan diskon spesial untuk Traveloka. Premium first menghadirkan layanan kartu kredit yang dapat digunakan sebagai metode pembayaran Traveloka,” tutup Rudy.