Friday, November 15, 2019
Home Apps Meeber Kenalkan Aplikasi Untuk Solusi Bisnis F&B di Indonesia

Meeber Kenalkan Aplikasi Untuk Solusi Bisnis F&B di Indonesia

-

Jakarta,Selular.ID – Meeber memperkenalkan Meeberlite dan Meeberian, yakni layanan aplikasi berbasis mobile yang menawarkan inovasi konsep restoran digital Indonesia.

Kedua aplikasi ini disebut-sebut agar tercipta Business Automation dan Customer Engagement bagi pelaku bisnis F&B (Food and Beverage) di Indonesia.

Hal ini juga ditunjang dengan layanan aplikasi kasir online MeeberPos yang terintegrasi sehingga pelaku bisnis dapat memaksimalkan bisnis F&B di Jakarta.

Rudi Hartawan, Chief Executive Officer Meeber Teknologi Indonesia menjelaskan, Meeber memahami bahwa bukan hal yang mudah bagi pelaku bisnis F&B untuk menjalankan bisnisnya Bussines Automation, yang memudahkan pelaku bisnis F&B dalam menjaga standard pelayanan yang cepat dan akurat.

“Aplikasi Meeberlite dan Meeberian merupakan pengembangan dari Meeber Pos layanan Point Of Sales, dan pengembangan ini merupakan jawaban untuk menghadapai tantangan bisnis F&B kedepannya”ujar Rudi di Jakarta (31/07/18)

Lebih jauh Rudi menjelaskan, bahwa setiap pelaku F&B tentunya mengharapkan bisnisnya berkembang. Oleh karena itu, bagi mereka yang sudah mencapai skala bisnis menengah dan menengah atas membutuhkan standarisasi dan otomatisasi dalam pengelolaannya.

“Nah kedua hal itu hanya dapat dicapai melalui digitalisasi restoran yang mampu memenuhi kebutuhan pelaku bisnis maupun konsumen. Untuk itulah, Meeber mencipakan terobosan barupa digitalisasi restoran yang memberi nilai tambah bagi pelaku bisnis maupun pelanggan,” tutur Rudi.

Melalui aplikasi Meeberlite setiap merchant dimudahkan dalam memberikan pelayanan di restoran, mulai dari penerimaan, pesanan hingga pelanggan dan pembayaran secara digital.

Meeberlite dan Meeberian saling terkoneksi dengan beragam fitur, antara lain layanan profil pelaku bisnis yang akan memudahkan pelanggan untuk mencari rekomendasi restaurant terdekat, E-Menudan Smart Order with QR-code yang terkoneksi dengan restoran yang dituju sehingga pelanggan dapat memilih menu yang dinginkan dengan nyaman dan cepat.

Selain itu terdapat juga fitur Waiter Calling,Bill Asking, notifikasi Order Ready To PickUp untuk model restoran quick service, fiturCashless Transaction dengan layanan E-wallet dan fitur Feedback yang mendukung pemilik restoran meningkatkan nilai kepuasan dan loyalitas pelanggan.

Untuk sekarang, aplikasi ini baru tersedia di perangkat Android, namun kedepannya Rudi menjanjikan akan tersedia di perangkat iOS.

“Tunggu saja sudah dalam pengembangan, mudah-mudahan dapam.waktu dekat,” tutup Rudi.

Latest