Ini Harga Ponsel LG V35 Signature Edition

Jakarta,Selular.ID- Brand asal Korea LG, sedang menyiapkan ponsel high-end baru, kali ini diambil dari model V35 ThinQ. Smartphone berkategori super premium tersebut kabarnya bakal bernama lengkap LG V35 ThinQ Signature Edition dan dijadwalkan resmi meluncur pada Agustus mendatang.

Menurut informasi yang beredar di internet, smartphone tersebut  akan dibandrol di angka 2 juta won atau lebih dari Rp 25 juta.

Seperti dilaporkan Android Authority, kabarnya perbedaan LG V35 ThinQ Signature Edition dengan V35 ThinQ edisi reguler adalah, LG V35 ThinQ Signature Edition disebut-sebut akan berbalut material mewah yang tahan gores serta memiliki RAM 6 GB dan storage 256 GB.

Sesuai namanya, LG V35 Signature Edition meminjam sebagian besar spesifikasi utamanya dari ThinQ V35 reguler. Termasuk layar OLED 6 inci, prosesor Snapdragon 845, dan kamera dual-rear dual-enhanced yang menghadap ke belakang.

Kemungkinan smartphone ini akan diproduksi beberapa ratus unit saja, setidaknya asumsi itu berdasarkan ponsel LG Signature Edition yang pertama.

LG diduga cuma akan menjual sebanyak 300 unit pada Agustus mendatang. Sebab ponsel memang ditujukan bagi konsumen berpenghasilan tinggi dan penggemar Signature Edition.