Jakarta, Selular.ID – Smartphone gaming Honor Play kini ada edisi spesial dengan ukiran laser di cover belakang. Sub brand Huawei itu akan menjual Honor Play Special Edition pada tanggal 1 Agustus di China dengan harga CNY2.499 atau setara Rp5,3 juta.

Edisi khusus ini tersedia dalam dua versi warna, hitam dan merah. Warna apa pun yang dipilih, Anda akan mendapatkan desain belakang menarik dengan ukiran laser garis-garis.

BACA JUGA:
Resmi, Honor 10 Lite Harga Rp2,9 Juta

Selain itu, ada aksen merah untuk pengaturan kamera belakang dan pemindai sidik jari pada kedua warna Honor Play.

Fitur utama Honor Play adalah keberadaan GPU Turbo untuk kinerja gaming yang lebih baik. Selain itu kamera Honor Play memiliki algoritma fotografi AI tambahan yang menyediakan lima jenis efek pencahayaan potret, baik untuk kamera depan dan belakang.

BACA JUGA:
Kuasai Pasar, Honor Jadi Nomor Satu di China

Di bagian dalam, Honor Play Special Edition identik dengan Honor Play Vanilla yang diumumkan bulan lalu.

Mulai dari layar 6,3 inci Full HD+ 19:9, prosesor Kirin 970 Octa-core, RAM 4GB/6GB, storage 64GB, kamera belakang 16MP+2MP, kamera selfie 16MP, serta baterai 3750mAh dengan Android 8.1 Oreo.

Sepertinya Honor Play tidak akan tersedia resmi di Indonesia. Jika Anda menginginkannya dan kebetulan sedang berada di China, Honor Play Special Edition dengan laser dijual dengan harga CNY2,499 (sekitar Rp5,3 juta dengan kurs saat ini).