Jakarta, Selular.ID – Spotify baru-baru ini dilaporkan Buzzfeed, supaya segera merilis fitur blokir. Hal ini berdasarkan kejadian yang dialami pengguna Spotify, dia mengaku diikuti oleh mantan kekasihnya di Spotify dan membuatnya tidak nyaman.

Seperti dilaporkan Mashable, fitur blokir perlu disematkan di Spotify supaya penggunanya nyaman. Dengan ketiadaan fitur blokir di Spotify, maka semua orang bisa melihat apa yang didengarkan jika mengetahui nama pengguna.

BACA JUGA:
Update Spotify Kompatible dengan iPhone XR dan XS Max

Padahal, hampir semua layanan internet dilengkapi fitur blokir, tapi Spotify sampai saat ini belum memilikinya.Pihak Spotify ketika diminta tanggapan soal fitur blokir, menyatakan hal tersebut sebagai ide yang bagus.

Kendati demikian, pihak Spotify mengatakan bahwa fitur blokir belum ada dalam rencana perusahaan untuk saat ini. Namun fitur tersebut menjadi pertimbangan untuk kenyamanan penggunannya.

BACA JUGA:
Pandora Kalahkan Spotify untuk Pemutaran Offline di Apple Watch

Pasalnya seperti yang sudah dilakukan Spotify, aplikasi layanan musik streaming ini kerap mengikuti aplikasi lainnya sebagai contoh ketika aplikasi lain menghadirkan versi ringan seperti Facebook lite, Google dan beberapa aplikasi lainnya.Spotify turut mengikut trend tersebut, dengan menggulirkan Spotify Lite.

Walaupun ada beberapa fitur yang dihilangkan, seperti Spotify Connect.Kemudian offline mode danSpotify Free. Jadi bukan tidak mungkin kalau Spotify akan menghadirkan fitur blokir, namun hal tersebut sepertinya harus menunggu.