Friday, October 18, 2019
Home News Rumour Evolve dan Evolve X, Nama Baru BlackBerry Ghost dan Ghost Pro

Evolve dan Evolve X, Nama Baru BlackBerry Ghost dan Ghost Pro

-

Jakarta, Selular.ID – Awal tahun 2018 lalu, muncul bocoran gambar ponsel baru BlackBerry yang diproduksi oleh Optiemus.

Seperti TCL yang meluncurkan BlackBerry KEY2 di AS minggu lalu, Optiemus memiliki lisensi untuk menggunakan nama BlackBerry pada beberapa handsetnya.

Dikutip dari PhoneArena, lisensi tersebut hanya mencakup India, Sri Lanka, Nepal, dan Bangladesh.

Kedua ponsel baru tersebut diberi kode nama Ghost dan Ghost Pro. Duo ponsel tersebut sama-sama mengusung desain bezel-less, aspek rasio 18: 9 dan baterai 4000mAh. Nampaknya, duo ponsel BlackBerry tersebut hadir dengan nama yang berbeda.

Tipster ternama Evan Blass dalam cuitan Twitter nya mengatakan bahwa kemungkinan besar nama yang digunakan ponsel BlackBerry terbaru bukan Ghost dan Ghost Pro, melainkan Evolve dan Evolve X.

Duo ponsel ini dibekali kamera ganda dengan back carrying low-light enhancements dan optical zoom. Disematkan pula rear-facing biometric scanner pada bagian belakang ponsel ini.

Tombol fisik harus absen dari tubuh kedua ponsel ini. Evolve dan Evolve X merupakan smartphone flagship BlackBerry berbasis Android. Dilengkapi pula fitur BlackBerry Hub dan aplikasi keamanan DTEK.

Karena pasar Optiemus terbatas melalui lisensinya dengan BlackBerry, kemungkinan duo ponsel BlackBerry ini hadir dengan nama yang berbeda di luar AS, Kanada dan Eropa. Dijadwalkan, duo ponsel ini meluncur di kuartal ini, paling lambat September.

Latest