Jakarta, Selular.ID – Dell Indonesia hari ini memperkenalkan laptop gaming G series terbaru, yakni G3 dan G7.

Laptop terbaru ini disebut-sebut memberikan kenyamanan seperti yang diharapkan dari sebuah solusi gaming PC, yaitu kinerja dan kepuasaan bermain game. Dengan harga yang lebih terjangkau ketimbang laptop gaming lainnya.

Tjipto Suparto, Consumer Country Director Dell Indonesia menjelaskan, laptop gaming yang dikenalkan Dell ditunjukan bagi semua pemain baik pemula ataupun gemer pengalaman. G3 dikatakan Tjipto untuk casual gamer, sementara G7 untuk gamer propesional.

BACA JUGA:
3 Notebook Dell Inspiron Terbaru Mendarat di Indonesia

“Keduanya hadir dengan desain gaming yang menarik dan kinerja canggih dengan harga yang terjangkau,”ujar Tjipto, di Jakarta (26/07/18).

Tjipto menuturkan, kedua laptop ini hadir dengan ukuran 15 inch, yang dilengkapi dengan GPU Nvidia GeForce GTX seri 10, prosesor Intel Core Generasi ke 8

Untuk pengeras suara kedua seri ini didukung maxxaudio, sementara layar, laptop terbaru Dell hadir dengan IPS FHD anti silau, dan fitur-fitur lainnya yang ditanamkan untuk membuaf para gamer sepenuhnya menyatu dengan game yang mereka mainkan.

BACA JUGA:
3 Notebook Dell Inspiron Terbaru Mendarat di Indonesia

Namun, Dell G7 diberikan fitur khusus seperti fingerprint power button yang memungkinkan login ke laptop dengan mudah. Serta kinerja hingga 6 core. Sehingga harga yang ditawarkan lebih tinggi.

G7, dibandrol dengan harga Rp15 jutaan dengan pilihan warna hitam, putih alpine. Sedangkan G3 dibandrol dengan harga berkisar Rp11 jutaan, dengan pilihan warna hitam, biru recon dan putih alpine.