Minggu, 19 Mei 2024
Selular.ID -

Dell IDPA DP4400, Backup Data Lebih Cepat

BACA JUGA

Jakarta, Selular.ID – Dell EMC meluncurkan Perangkat Perlindungan Data Integrasi (Integrated Data Protection Appliance / IDPA) terbaru yakni Dell EMC IDPA DP4400. Perangkat ini memberikan perlindungan data terkonvergensi yang sederhana dan tangguh untuk membantu organisasi skala menengah melakukan transformasi TI sekaligus mengatasi timbunan dan kompleksitas data. Dell EMC menghadirkan IDPA DP4400 sebagai solusi yang sederhana, namun tangguh, bagi organisasi-organisasi skala menengah dengan kapabilitas kelas enterprise untuk backup, deduplikasi, replikasi dan pemulihan data.

IDPA DP4400 menawarkan fitur built-in cloud readiness dengan kemampuan pemulihan bencana dan penyimpanan data jangka panjang ke cloud. IDPA DP4400 memadukan kemudahan dan kinerja bagi organisasi-organisasi skala menengah dan lingkungan kantor jarak jauh dan kantor cabang (Remote Office Branch Office / ROBO). Solusi ini dirancang untuk memberi biaya perlindungan paling ekonomis dan dijamin dalam program Dell EMC Future-Proof Loyalty program.

“Selama ini, organisasi skala menengah belum memiliki solusi perlindungan data komprehensif yang memenuhi standar parameter dan harga mereka. Dengan IDPA DP4400 tidak ada kompromi. Kami menghadirkan satu solusi proteksi data terkonvergensi yang tidak saja mudah digunakan, tapi juga tangguh serta mampu mendukung ekosistem aplikasi terbesar dan ekspansi ke cloud. IDPA DP4400 menghadirkan fitur dan kapabilitas modern yang tepat untuk pusat data skala menengah dengan harga perlindungan (cost to protect) paling ekonomis,” ujar Beth Phalen, President, Data Protection, Dell EMC melalui keterangan resminya.

IDPA DP4400 terkonvergensi dalam platform padat 2U yang didukung server Dell EMC PowerEdge generasi ke-14. IDPA DP4400 menyederhanakan manajemen perlindungan data melalui sebuah antarmuka pengguna modern HTML 5 yang mengotomatisasi tugas harian termasuk manajemen, pemantauan dan pelaporan. Selain itu, integrasi dengan perangkat bawaan (native) VMware, SQL Server Management Studio dan Oracle RMAN memungkinkan administrator aplikasi memanfaatkan fitur-fitur perlindungan dalam user interface yang umum digunakan.

Dengan tingkat deduplikasi rata-rata 55:1, IDPA DP4400 juga menawarkan Cloud Disaster Recovery untuk Amazon AWS. Dengan begitu mampu hemat biaya hingga orkestrasi end-to-end, prosedur failover dalam tiga klik dan prosedur failback dalam tiga klik, semuanya dapat dilakukan tanpa harus menambah perangkat keras.

IDPA DP4400 telah dioptimalkan untuk lingkungan VMware dengan integrase unggulan. Sehingga memungkinkan vAdmin melakukan tugas backup dan pemulihan yang paling umum langsung dari vSphere UI bawaan (native). Dengan kemampuan melindungi hingga 5x lebih banyak VM dalam satu perangkat berukuran 2U dan dengan otomatisasi di seluruh stack perlindungan data VMware (instalasi VM, instalasi proksi dan meindangkan data ke storage perlindungan).

IDPA DP4400 menawarkan nilai pelanggan dan TCO terbaik – yaitu biaya perlindungan 80% lebih murah. Dengan kemampuan backup windows 2x lebih cepat , memiliki kapasitas 20% lebih banyak dalam perangkat berukuran 2U , dan tingkat deduplikasi rata-rata 55:1, IDPA DP4400 menawarkan biaya perlindungan paling ekonomis dibandingkan produk-produk kompetitor di kelasnya.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU