Friday, October 23, 2020
Home News Bantu Event Creator, Loket Gandeng Komunitas Lokal

Bantu Event Creator, Loket Gandeng Komunitas Lokal

-

Jakarta, Selular.ID – Loket.com menggandeng komunitas kreatif lokal di empat kota besar di Indonesia seperti Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Denpasar.

Empat kota tersebut dirasa Loket memiliki pertumbuhan komunitas kreatif organik yang sangat pesat dan diyakini mampu menyumbang pendapatan ekonomi masyarakat di kota masing-masing.

Ini dilakukan Loket.com untuk membantu para event creator dalam promosi tiket mereka. Loket.com dirancang dengan sistem layanan mandiri (self-service) yang memungkinkan kreator event bisa memasang informasi event secara online dan juga diakses calon pengunjung secara real-time.

“Kami berusaha merancang solusi yang relevan dengan kebutuhan target pasar dan end-user. Layanan mandiri sengaja dipilih untuk memberikan pengalaman event terbaik bagi kreator maupun calon pengunjungnya,” tutur Rama Adrian, VP Consumer Solution Loket melalui keterangan resminya.

Baca juga : Loket.com Sediakan Platform Mandiri untuk Event Creator

Seluruh proses dibuat secara sistematis mulai dari pendaftaran event, pilihan sistem pembayaran yang beragam, hingga sistem registrasi dan check-in pengunjung berbasis online. Lewat Loket.com, para event creator juga memiliki kesempatan untuk mempromosikan kegiatannya di beberapa rekan afiliasi Loket termasuk melalui aplikasi GO-JEK dengan layanan GO-TIX yang kini telah menjadi bagian dari Loket.

“Bahkan, nilai lebih yang kami tawarkan adalah event para kreator lokal ini berkesempatan untuk dipromosikan ke jutaan calon pembeli melalui lebih dari sepuluh rekan afiliasi Loket Distribution Partner (LDP) termasuk Blibli, tiket.com, Tokopedia, JD.ID dan lain sebagainya,” tutup Rama.

Latest