Monday, June 17, 2019
Home Smartphone Tepati Janji, Nokia 8 Terima Pembaruan Pro Camera

Tepati Janji, Nokia 8 Terima Pembaruan Pro Camera

-

Jakarta, Selular.ID – Sesuai yang dijanjikan, Nokia 8 akhirnya menerima pembaruan Pro Camera. Berlaku global, termasuk Indonesia, namun akan perlu waktu untuk menggulirkan ke setiap negara.

Beberapa bulan lalu HMD Global mengumumkan Nokia 8 akhirnya akan menerima beberapa perbaikan kamera utama di beberapa titik. Dua minggu lalu, perusahaan asal Finlandia itu mengatakan pembaruan untuk smartphone kelas atas akan segera tersedia.

Rupanya, para insinyur di HMD perlu “merombak seluruh kerangka pencitraan” untuk mengimplementasikan semua fitur baru yang mereka inginkan, sehingga mereka perlu berbulan-bulan untuk menyatukan semuanya.

Melalui postingan di media sosial, setelah penantian cukup lama, CPO HMD Juho Sarvikas menegaskan mode Pro Camera sekarang tersedia melalui pembaruan yang sekarang diluncurkan ke semua unit Nokia 8 di seluruh dunia.

Meskipun mungkin perlu waktu untuk menjangkau semua perangkat, setidaknya kita tahu itu berlaku di semua negara.

Pembaruan memiliki ukuran 600 MB dan menghadirkan mode Pro Camera yang dijanjikan kepada Nokia 8, serta peningkatan antarmuka pengguna dan peningkatan stabilitas sistem.

Baca juga: 3 Fitur Andalan Nokia 8 yang Pas Buat Vlog

HMD menyarankan pengguna untuk terhubung ke jaringan Wi-Fi untuk mengunduh pembaruan, jadi ingatlah itu.

Latest