Jakarta, Selular.ID – Tiga tahun bersama Lazada, akhirnya Infinix ‘selingkuh’. Fokus menawarkan produk melalui penjualan online, produsen smartphone yang berbasis di Hong Kong itu kini membuka Official Store (toko resmi) di tiga e-commerce lain di Indonesia.

Dalam keterangan resmi yang diterima Selular.ID (11/6/2018), Marcia Sun, Head of SEA Regional Infinix, mengungkapkan dengan meningkatnya pertumbuhan internet mobile dan e-commerce yang semakin pesat, Infinix memutuskan untuk memperluas kerja samanya dengan platform e-commerce lainnya untuk memasarkan produk-produknya.

“Setelah membuka toko resmi (Official Store) di Lazada, Infinix kini melebarkan sayap di dunia digital melalui toko resminya di Tokopedia, Akulaku dan Shopee,” kata Marcia.

BACA JUGA:
Iklan Kontroversial : Dari Indosat Bekasi, Grab Zombie Hingga Shopee Blackpink

Banyaknya pilihan e-commerce semakin memudahkan para konsumen dalam transaksi online yang telah menjadi tren berbelanja masyarakat Indonesia. Dalam beberapa tahun terakhir, terlihat pertumbuhan yang signifikan dalam pembelian produk elektronik secara online, khususnya smartphone. Berbelanja online dianggap sangat praktis dan menghemat waktu, dari segi keamanan pun transaksi jual beli online sudah semakin canggih.

“Berdasarkan dari antusiasme pengguna Infinix yang kian bertambah, kemudahan berbelanja online bagi para user menjadi salah satu alasan Infinix membuka toko resmi di berbagai e-commerce kenamaan Indonesia. Dengan hadirnya toko-toko resmi baru, para pengguna Infinix di Indonesia akan dapat mengakses langsung pilihan produk resmi Infinix dari lebih banyak pilihan platform e-commerce,” ungkap Marcia.

BACA JUGA:
Setelah Barang, Akulaku Hadirkan Kredit Tunai

Ragam produk berkualitas dari Infinix yang tersedia di Tokopedia, Akulaku dan Shopee akan dilengkapi dengan detil fitur utama dan juga spesifikasi. Selain itu, produk akan dikirim langsung dari Infinix Official Store sehingga menjamin keamanan dalam pengiriman barang.

Baca juga: Ditawarkan Terbatas, Ini Harga Infinix Hot S3 4GB

Penjualan “Flash Sale” produk selfie smartphone Infinix Hot S3 yang lalu melalui Lazada berhasil terjual habis dalam waktu 60 detik dan tercatat sebagai salah satu item penjualan gadget tercepat di Lazada. Melanjutkan kesuksesan ini, Infinix akan menyediakan berbagai promosi melalui Flash Sale di Hari Raya dengan harga spesial di Lazada, Tokopedia dan Shopee.