Friday, November 22, 2019
Home Smartphone Nokia 3.1 Buka Preorder Harga Rp2,2 Juta

Nokia 3.1 Buka Preorder Harga Rp2,2 Juta

-

Jakarta, Selular.ID – Usai mengumumkan tiga produk baru bulan lalu, kini salah satu smartphone Nokia sudah bisa dipesan. HMD Global baru saja membuka preorder Nokia 3.1 untuk konsumen Amerika Serikat. Smartphone Android One itu ditawarkan dengan harga relatif terjangkau yakni $159 atau setara Rp2,2 juta.

Smartphone di rentang harga Rp2 jutaan tentu bukanlah kategori high-end, tetapi Nokia 3.1 tampak layak dengan kocek yang Anda keluarkan.

Model penerus Nokia 3 ini menawarkan layar 5,2 inci resolusi HD+ rasio 18:9, prosesor Octa-core 1.5GHz MediaTek 6750, RAM 2GB, penyimpanan internal 16GB, serta kamera 13MP di belakang dan kamera depan 8MP dengan baterai 2.990mAh.

Yang paling penting, Nokia 3.1 merupakan smartphone Android One, artinya menjalankan versi Android yang dioptimalkan untuk spesifikasi smartphone rendah, sehingga akan berjalan lebih mulus. Serta perusahaan menjanjikan pembaruan keamanan rutin selama tiga tahun.

Sayangnya, tidak ada keterangan lebih lanjut mengenai dua saudaranya yang diumumkan bersama Nokia 3.1: Nokia 5.1 dan Nokia 2.1. Tetapi pengajuan FCC keduanya menunjukkan kalau perangkat segera resmi edar dalam waktu dekat.

Baca juga: HMD Global Umumkan Trio Nokia Baru

Android Central menyebutkan Nokia 3.1 sudah tersedia untuk dipesan melalui Amazon dan perangkat akan mulai dijual pada 2 Juli mendatang.

Latest