Friday, July 10, 2020
Home News Enterprise Honor Janji Bangun Flagship Service Center di Indonesia

Honor Janji Bangun Flagship Service Center di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Pemain baru di industri smartphone Indonesia, Honor, tampak agresif. Memasuki bulan ketiga kehadirannya, perusahaan sudah mengeluarkan tiga produk. Bahkan, Honor berjanji akan membangun High Experience Store dan Flagship Service Center di Indonesia.

“Kami akan membangun Honor High Experience Store pertama di Indonesia pada kuartal ketiga tahun ini,” kata James Yang, Presiden Honor Indonesia, pada peluncuran Honor 7A di Jakarta, Senin (4/6/2018).

Selama ini, baik di Indonesia maupun di kancah global, Honor hanya menjajakan produknya melalui channel online. Tampaknya perusahaan ingin mencoba strategi berbeda untuk pasar tanah air.

Dengan adanya experience store, masyarakat bisa menjajal smartphone besutannya sebelum memutuskan membeli. Setidaknya hal itu akan menangkis rumor “smartphone gaib” yang populer di kalangan pembeli online.

“Pada saat bersamaan, kami juga akan membangun Authorized Flagship Service Center di kuartal ketiga 2018,” imbuh James Yang.

Selain experience store, James berjanji akan membangun pusat layanan purna jual yang akan membantu konsumen jika mempunyai masalah dengan smartphone Honor. Dengan begitu masyarakat akan memiliki jaminan garansi jika ada kerusakan pada perangkat yang dibelinya.

Kami tidak yakin penggunaan istilah “flagship” pada service center yang akan dibangun. Mungkin perusahaan bermaksud pusta purna jual hanya untuk smartphone jajaran premium. Namun dari tiga produk yang sudah dikeluarkan Honor untuk konsumen Indonesia, belum ada yang masuk kategori flagship.

Baca juga: Honor Incar Top 3 Vendor Smartphone di Indonesia

“Saat ini kami sudah bekerjasama dengan Unicom dan PT Aku untuk 50 service center yang sudah ada. Bersama partner distributor, kami akan mengembangkan layanan purna jual Honor,” ungkap James Yang.

“Seluruh smartphone Honor mempunyai garansi 1 tahun,” pungkasnya.

Latest