Saturday, April 20, 2019
Home Buyer's Guide Honor 10, Smartphone Terlaris di Festival Belanja China

Honor 10, Smartphone Terlaris di Festival Belanja China

-

Jakarta, Selular.ID – JD.com baru saja mengakhiri Festival Belanja 618 berskala nasional di China. Festival yang berlangsung pada 1-18 Juni itu mencatatkan rekor CNY127,5 miliar (sekitar Rp276 triliun). Sebagian besar berkat penjualan smartphone Honor.

Sub-brand Huawei itu menjadi seller teratas dalam hal penjualan satu hari pada 18 Juni. Honor juga nomor 1 dalam penjualan untuk seluruh periode festival 618.

Di luar China, Honor juga kian agresif. Saat ini produknya tersedia di lebih dari 74 negara termasuk Indonesia dan perusahaan menargetkan pertumbuhan 150% di luar China.

Lebih rinci, khusus Honor 10 terjual sebanyak lebih dari 1 juta unit, di mana lebih dari 100.000 di antaranya adalah pembelian di luar China.

Honor 10 juga mencatatkan diri sebagai penjualan terbaik di Amazon UK dalam kategori smartphone unlock. Induk usaha, Huawei, mendorong peluncuran global Honor 10 dilakukan secepatnya.

Baca juga: Honor 10 Siap Masuk Indonesia

Sebelumnya, pada penjualan satu hari tahun lalu (11/11), Honor menerima pendapatan CNY4 miliar (sekitar Rp8,7 triliun) dari penjualan di JD.com dan Tmall.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest