Jakarta, Selular.ID – Sebagai pemain baru di industri fintech Indonesia, Dana menawarkan berbagai promo menarik guna menggaet lebih banyak pengguna.

Di bulan Juni ini, Dana memberi voucher bagi para pengguna baru Dana yang melakukan registrasi melalui aplikasi Blackberry Messenger (BBM), serta promo beli satu gratis satu tiket dan cashback untuk setiap pembelian tiket bioskop Cinema 21 melalui aplikasi TIXid.

Timothius Martin, Marketing Director Dana, mengatakan setiap pengguna baru yang melakukan registrasi melalui aplikasi BBM mulai tanggal 8 hingga 30 Juni 2018 akan memperoleh voucher Dana senilai Rp50.000. Voucher itu bisa digunakan untuk menikmati kemudahan bertransaksi menggunakan Dana pada aplikasi BBM, marketplace Bukalapak, aplikasi hiburan TIXid, serta aplikasi Ramayana.

BACA JUGA:
Ini Inovasi yang Dilakukan TNI AD di Era Digital

“Dana memungkinkan para pengguna untuk melakukan pembayaran non-tunai melalui beragam aplikasi tanpa perlu mengunduh aplikasi baru. Pada aplikasi BBM, misalnya, pengguna dapat melakukan pembayaran untuk pembelian pulsa telepon atau listrik menggunakan Dana,” ujar pria yang akrab disapa Timo tersebut.

“Selain memberikan voucher bagi para pengguna baru Dana yang melakukan registrasi melalui BBM, Dana juga memberikan cashback hingga 50%, dengan maksimal cashback sebesar Rp12.500 untuk setiap pembelian pulsa menggunakan Dana di BBM,” Timo menambahkan.

BACA JUGA:
Beli Pulsa Berhadiah ke Jepang dengan Dana

Dana juga memberikan promo menarik bagi para movie goers yang membeli tiket menonton di bioskop Cinema 21 melalui aplikasi TIXid.

“Kami memperpanjang promo bagi para pengguna aplikasi TIXid yang setia menggunakan Dana sebagai alat pembayaran non-tunai mereka di TIXid hingga bulan Juni ini. Pengguna Dana yang membeli tiket bioskop Cinema 21 melalui TIXid dapat menikmati promo beli satu gratis satu tiket setiap hari Senin, serta promo cashback Rp20.000 untuk satu kali transaksi pembelian tiket setiap akhir pekan,” pungkas Timo.