Monday, December 9, 2019
Home News Xiaomi Akan Kenalkan Mi Band 3 pada 31 Mei 2018?

Xiaomi Akan Kenalkan Mi Band 3 pada 31 Mei 2018?

-

Jakarta,Selular.ID – Xiaomi akan menggelar sebuah acara  untuk memperingati hari jadi yang ke 8 tahun, pada 31 Mei.Dalam event itu Xiomi juga akan mengenalkan berbagai produk terbarunya. Salah satu wearable Mi Band 3.

Kehadiran wearable terbaru ini pun sudah dibenarkan Wang Xiang, Senior Vice President Xiaomi, melalui Twitter.

Ia mengunggah gambar cartoon khas Xiaomi yang lagi menunggu sesuatu di sebuah kursi dan terlihat tengah menggunakan Mi Band 3 juga.

Dilaporkan Android Authority, gambar tersebut telah diberikan keterangan kalau Mi Band 3 nantinya juga akan meluncur bersamaan dengan Xiaomi Mi 8 dan MiUI 10 pada tanggal 31 Mei mendatang.

Berbagai bocoran sebelumnya telah menyatakan kalau Xiaomi Mi Band 3 ini nantinya akan hadir dengan layar sentuh yang diperkirakan akan lebih bulat jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Mi Band 3 ini nanti juga akan dilengkapi dengan sertifikasi IP67 sehingga dapat tahan terhadap air dan debu. Selain itu pengguna juga dapat mengganti gelangnya sesuai dengan keinginan dan perangkat ini juga sudah dilengkapi dengan Bluetooth 4.2 dan NFC.

Untuk fitur lainnya yang juga turut dihadirkan pada Mi Band 3 ini diantaranya yakni sensor detak jantung, penghitung langkah kaki dan juga analisa pola tidur.

Selain itu, untuk Mi Band 3 juga telah dilengkapi dengan tombol navigasi yang dapat dioperasikan menggunakan gesture.

Berkat adanya tombol tersebut, nantinya setiap pengguna hanya cukup mengusap layar ke atas atau kebawah serta menekan layar lebih lama untuk melakukan perintah tertentu.

Kalau ingin kembali ke menu sebelumnya, pengguna hanya perlu menekan tombol kapasitif atau tombol fisik bawah layar yang tertanamkan pada Mi Band 3. Kemudian, pengguna juga hanya perlu menggeser layar untuk membuka kunci layarnya.

Baca juga: Xiaomi dan Apple Memimpin Pasar Wearable Band di Q1

Akan tetapi sampai sekarang  Xiaomi belum memberikan konfirmasi mengenai varian warna apa saja yang akan digunakan dalam Smartband terbarunya ini.

Latest