Friday, July 10, 2020
Home News E-Commerce Tembus 43 Juta Pengguna, Ini Pencapaian Shopee Selama 2 Tahun di Indonesia

Tembus 43 Juta Pengguna, Ini Pencapaian Shopee Selama 2 Tahun di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Hadir di Indonesia sejak tahun 2015 lalu, Shopee terus mengembangkan bisnis nya di tanah air. Shopee dapat diakses melalui website resminya dan aplikasi mobile berbasis Android dan iOS. Kategori yang disajikan juga terus bertambah setiap tahunnya. Mulai dari pakaian, fashion, kesehatan, peralatan rumah tangga, smartphone dan aksesoris, komputer dan aksesoris, fotografi, olahraga, otomotif, hobi dan koleksi, ibu dan anak, kecantikan, makanan dan minuman, voucher, buka dan alat tulis serta banyak lagi.

Beragam program menarik dari berbagai brand yang telah melakukan kerjasama disajikan Shopee dalam platformnya. Diantaranya Super Brand Day dan Shopee Mall.

“Selama dua tahun terakhir, Shopee menunjukan pencapaian yang cukup baik di Indonesia.Tercatat, lebih dari 43 juta jumlah pengguna aktif Shopee berdasarkan jumlah download aplikasi di Play Store maupun App Store,” ungkap Christin Djuarto, Director of Shopee Indonesia di kawasan Thamrin, Jakarta.

Christin menerangkan bahwa saat ini Shopee telah bekerjasama dengan 1.000 brand dari berbagai kategori.

“Dibandingkan tahun 2017 lalu, tahun 2018 ini mengalami penambahan mitra yang signifikan. Tahun 2017 lalu, hanya 500 brand yang telah bergabung dengan Shopee. Kita harap akan terus bertambah setiap tahunnya,” terang Christin.

Baca juga: 3 Tips Belanja Online Cerdas Jelang Ramadhan Ala Shopee

Shopee akan menyediakan pemasaran dan dukungan operasional eksklusif bagi mitra brand yang berpartisipasi sehingga dapat menjangkau pengguna dengan lebih efektif. Tak hanya itu, Shopee juga mengedepankan layanan distribusi untuk dapat menjangkau lebih banyak kota di Indonesia. Ini dilakukan Shopee untuk memberikan layanan terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia dan seluruh mitra yang telah bekerjasama.

Latest