Jakarta, Selular.ID – Berdasarkan data hasil rekonsiliasi registrasi kartu SIM prabayar, tercatat pengguna Smartfren yang melakukan registrasi ada sebanyak 7 juta. Upaya untuk menambah jumlah pengguna pun terus dilakukan Smartfren.

Joko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren Telecom dalam acara peluncuran kartu perdana Super 4G Unlimited (28/5/2018) menyampaikan optimismenya terhadap penambahan jumlah pelanggan.

BACA JUGA:
Tsunami Banten, Layanan Seluler Berfungsi Normal

“Dengan produk yang baru ini kami yakin bisa mencapai 20 juta pelanggan dalam kurun waktu 10 bulan ke depan,” jelasnya.

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 2018, PT Smartfren Telecom, menghadirkan paket Super 4G Unlimited yang memberikan potongan harga paket internet unlimited 24 jam dari sebelumnya Rp149.000,- menjadi Rp60.000,- selama satu bulan penuh FUP 1GB/hari dengan kecepatan koneksi maksimal.

BACA JUGA:
Pastikan Jaringan Optimal Pasca Tsunami Banten, Smartfren Gunakan Genset dan Baterai Cadangan

“Untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan bersilaturahmi di hari raya Lebaran 2018, kami hadirkan beragam paket internet yang kami namakan super 4G unlimited, mulai dari 50 ribu, dan 100 ribu juga kami berikan potongan harga untuk paket unlimited yang sebelumnya kami luncurkan, sehingga pelanggan dapat memilih sesuai dengan kebutuhan komunikasinya masing masing,” imbuhnya.

BACA JUGA:
Smartfren Berikan Kartu Kuning Bagi TKA Kontraktor Ilegal

Baca juga: Bebas Internetan Tanpa Batas dengan Paket Unlimited 4G Terbaru Smartfren

Selain itu Smartfren juga melakukan langkah optimasi jaringan di sepanjang jalur mudik serta pusat keramaian seperti objek wisata, terminal, dan juga bandara.