Jakarta, Selular.ID – Infinix baru-baru ini memenangkan penghargaan untuk smartphone selfie terbarunya. Infinix Hot S3 telah berhasil memenangkan penghargaan kategori ‘Most Valuable Smartphone’ di Selular Award ke-15 di Jakarta.

Sebagai Most Valuable Smartphone, Infinix Hot S3 menawarkan beragam fitur unggulan dengan harga jual yang sangat kompetitif.

Smartphone mengusung layar Full View 5,7 inci, kamera selfie 20MP dengan fitur bokeh dan Beauty Mode, baterai 4000 mAh, dan dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon.

BACA JUGA:
Gandeng Smartfren, Infinix Hot 6X Hadir di Indonesia

Infinix Hot S3 terbukti menjadi perangkat terbaik dalam mengambil selfie cantik. Dual Softlight Flash dan fitur kamera Low-light melengkapi smartphone dan menjamin foto yang dihasilkan tampak profesional untuk meningkatkan kecantikan Anda.

Setelah diakui dan mendapat penghargaan, Infinix Hot S3 dengan fitur selfie superiornya, mengadakan kompetisi Selfie untuk para pecinta selfie. Kompetisi ini mengajak orang-orang untuk mengambil foto diri yang kreatif dengan smartphone mereka sebagai bagian dari tujuan Infinix untuk mendorong orang agar lebih percaya diri mengekspresikan dirinya melalui selfie.

BACA JUGA:
Mulai Dijual, Ini Harga Infinix Hot 6X

“Semua pecinta selfie kami undang untuk ikut dalam kompetisi media sosial kami. Mereka hanya perlu untuk berkreatif, imajinatif dan ber-selfie seekspresif mungkin dengan kamera depan Anda, membuat caption yang menarik dan mengunggahnya ke Instagram atau Facebook menggunakan hashtag PilihAkuHotS3,” kata Marcia Sun, SEA Regional Head Infinix.

“Kami berharap bahwa kompetisi ini akan mendorong siapapun untuk menyadari bahwa dari mengambil selfie saja, dapat menginspirasi mereka untuk mendokumentasikan kehidupan sehari-hari menjadi lebih bebas. Selfie yang sederhana juga akan membagikan keceriaan bagi mereka yang melihatnya,” kata Marcia mengakhiri.