Jakarta, Selular.ID – Untuk memenuhi permintaan pasar akan kebutuhan kapasitas arsip data, Hikvision, menghadirkan lini produk Intelligence Storage terbarunya.

Di dalam lini produk terbarunya, Hikvision memperkenalkan Portable SSD, sebuah alat penyimpanan data eksternal yang menawarkan kapasitas besar serta transmisinya yang supar cepat di dalam ukurannya yang mungil. Selain itu, Hikvision juga berinovasi di dalam produk Network Attached Storage (NAS) yang terdiri dari Mobile NAS dan Home NAS.

“Pesatnya kemajuan teknologi digital menyebabkan data menjadi hal yang sangat penting. Bersamaan dengan itu, meningkat pula kesadaran dan permintaan pasar akan pentingnya memiliki data storage. Hadirnya 3 produk baru yang kami luncurkan diharapkan bisa menjadi solusi dari apa yang dibutuhkan konsumen saat ini,” kata Michael Chen, Country Manager Hikvision Indonesia.

Baca juga: Rambah Bisnis Solusi Rumah Pintas dan Kamera Aksi, Hikvision Rilis Produk Berlabel EZVIZ

Bersamaan dengan peluncuran ragam produk Intelligent Storage-nya, Hikvision juga mengumumkan penunjukan salah satu perusahaan penyedia layanan dan produk IT terkemuka, PT ECS Indo Jaya, sebagai distributor resmi untuk pasar Indonesia. Kemitraan yang terjalin ini diharapkan akan menjadi langkah penting dalam penjualan produk Hikvision di tanah air.