Beranda Aksesoris Logitech Kenalkan Speaker Gaming dan Keyboard dengan Teknologi Lightsync

Logitech Kenalkan Speaker Gaming dan Keyboard dengan Teknologi Lightsync

-

Jakarta,Selular.ID – Logitech mengumumkan dua produk terbaru untuk melengkapi jajaran gaming miliknya,  yakni PC gaming speaker Logitech G560 PC,  dan G512 Mechanical Gaming Keyboard.

Keduanya dilengkapi dengan teknologi Lightsync. Sementara untuk keyboardnya dilengkapi teknologi Lightsync RGB.

Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia menjelaskan, teknologi Lightsync mampu menyinkronkan efek pencahayaan dan suara dengan aksi permainan di layar monitor. Sementara teknologi Lightsync RGB hadir dalam dua jenis tombol mekanikal Romer-G.

“Hadirnya teknologi Lightsync membuktikan Logitech dalam memanfaatkan kecerdasan teknologi untuk mengeluarkan kemampuan sebenarnya, dari efek pencahayaan RGB – menyinkronkan efek pencahayaan RGB dan suara dengan aksi permainan yang ada di layar,”ujar Ismail dalam keterangan resminya.

Ismail menuturkan, jika pengguna sudah memiliki G502, maka keyboard G512 dan speaker G560 terbaru yang dilengkapi dengan Lightsync merupakan perangkat paling tepat untuk melengkapi desktop gaming  dengan pengalaman baru bermain game yang sangat imersif.

Ismail menambahkan, Logitech G560 PC Gaming Speaker dan Logitech G512 Mechanical Gaming Keyboard telah tersedia di pasaran Indonesia mulai April 2018.

Untuk Logitech G560 PC Gaming Speakerakan dijual dengan harga Rp3,099 jutaan. Sementara Logitech G512 Mechanical Gaming Keyboard akan dijual dengan harga IDR 1,790 jutaan dalam warna Carbon,dengan dua pilihan switch yakni Romer-G Tactile dan Romer-G Linear.

Baca juga: Combo Mouse dan Keyboard Nirkabel Logitech Dengan Baterai Tahan Lama

Sebagai informasi Lightsync adalah teknologi  yang memadukan Efek pencahayaan dan audio untuk memberikan pengalaman bermain game yang Lebih Imersif

Artikel Terbaru