Monday, July 22, 2019
Home News Ketagihan, Shopee Lakukan Flash Sale Honor 9 Lite Lagi

Ketagihan, Shopee Lakukan Flash Sale Honor 9 Lite Lagi

-

Jakarta, Selular.ID – Honor, produsen smartphone asal China mengklaim smartphone besutannya, Honor 9 Lite sukes terjual habis hanya dalam hitungan menit di gelaran flash sale kedua yang dilakukannya di Shopee.

Bahkan pencapaian Honor 9 Lite tersebut diakui berhasil memecahkan rekor penjualan di platform e-commerce tersebut.

“Di putaran kedua (flash sale) penawaran produk kami ke Indonesia telah terjual habis, dan itu hanya dalam waktu satu bulan sejak entri resmi kami ke pasar ini. Kami tidak akan pernah mencapai hasil yang luar biasa tanpa kepercayaan dan keyakinan dari para penggemar kami, kata James Yang, Presiden Honor Indonesia dalam keterangan resminya.

Honor pun ingin mengulang kesuksesan tersebut. Produsen ini siap menggelar flash sale ketiganya yang kembali dilakukan di platform Shopee.

Penjualan tersebut akan dilakukan pada 26 April mulai pukul 12.00 siang.

“kami merasa terhormat dapat bermitra dengan Shopee untuk menyajikan festival besar ini kepada konsumen lokal. Saya percaya bahwa dengan melanjutkan dan memperdalam kolaborasi kami di masa mendatang, kami dapat menciptakan pengalaman ponsel cerdas online yang lebih dinamis dan menarik untuk anak muda di Indonesia, pungkas James.

Latest