BerandaNewsBekerjasama dengan Invisee, Talenta Tambah Fitur Investasi

Bekerjasama dengan Invisee, Talenta Tambah Fitur Investasi

-

Jakarta, Selular.ID – Memiliki gadget terbaru, nongkrong di cafe dan memakai pakaian branded maupun memiliki kendaraan pribadi menjadi trend karyawan di Ibukota. Tetapi bagaimana mengikutinya tanpa harus membebankan pada pengeluaran utama?

Menurut Eri Primaria, Direktur Utama Nusantara Sejahtera Investama (NSI) penyedia platform Invisee, investasi bisa menjadi jawabannya.

Kemudian pertimbangannya adalah investasi dimana? Deposito, Emas, Pasar Modal atau Reksadana?

Reksadana dinilai Eri menjadi Investasi yang sangat cocok digeluti oleh karyawan selagi masih muda. Tidak hanya itu reksa dana juga mudah dilakukan. Sebab pengelolaan dana diserahkan kepada manajer investasi yang sudah andal di bidangnya.

Di samping itu, manajer investasi juga pastinya mengerti bagaimana jalannya sistem pasar modal dan pasar uang.

Oleh karena itu, Penyedia layanan Software as a Service berbasis cloud untuk mengelola SDM asal Indonesia PT. Talenta Digital Indonesia bekerja sama dengan penyedia platform investasi reksa dana Invisee untuk menambahkan fitur investasi pada system informasi mereka.

Talenta mempunyai fokus untuk membantu usaha kecil dan menengah mengelola proses SDM mereka, dari kehadiran, permintaan cuti, lembur dan yang paling penting: gaji.

Invisee akan memungkinkan Talenta untuk menawarkan manfaat investasi kepada karyawan dari klien mereka dan di masa depan Talenta tidak hanya akan menawarkan sistem penggajian standar tetapi sudah disematkan dengan fitur rencana investasi atau pensiun.

“Kami berusaha mendukung Talenta untuk meningkatkan layanan mereka terkait program gaji dan tunjangan karyawan dengan memberi mereka akses ke sumber daya yang mereka butuhkan untuk menawarkan manfaat yang lebih luas bagi klien mereka. Kami menempatkan upaya substansial dalam menyediakan alat dan pelaporan yang diperlukan Talenta untuk memberikan layanan yang luar biasa kepada klien, dan membantu peserta memiliki akses yang lebih mudah ke produk investasi dan ke depannya menjadi lebih siap untuk masa pensiun mereka, “kata Eri.

Lebih lanjut disampaikan Eri, ini adalah bukti lain dari komitmen NSI untuk membawa kontribusi positif dalam pengembangan industri pasar modal Indonesia khususnya Reksa Dana.

Artikel Terbaru