Beranda Devices Vivo V9 Edar 29 Maret di Indonesia

Vivo V9 Edar 29 Maret di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Setelah konfirmasi ketersediaannya dalam waktu dekat, Vivo Indonesia kini mencantumkan tanggal resmi peluncuran smartphone terbarunya, Vivo V9.

Melalui akun resmi Instagram, perusahaan menjadwalkan Vivo V9 resmi pada 29 Maret 2018.

Selain tanggal, vendor juga memberitahu prosesi peluncuran akan berlangsung bukan di jantung kota Jakarta melainkan di Daerah Istimewa Jogjakarta, tepatnya di Candi Borobudur.

Dari postingan Instagram itu, diketahui masyarakat Indonesia akan bisa menyaksikan acara peluncuran Vivo V9 melalui layar kaca.

Pasalnya, sama seperti peluncuran Vivo V7+ tahun lalu, kali ini perusahaan juga menggandeng sejumlah stasiun TV nasional untuk menyiarkan siaran langsung dari area wisata Candi Borobudur.

Tidak ada spesifikasi aktual yang disebutkan dalam postingan tersebut, namun Jason Fanjaya, Product Manager Vivo Indonesia mengkonfirmasi empat poin kepada Selular.ID.

Vivo V9 akan memiliki tampilan FullView dan “desain ramping futuristik”, dengan layar berponi dan bezel minimal.

Pada catatan yang lebih teknis, vivo menjanjikan “algoritma AI yang ampuh” yang meningkatkan kualitas kamera dan kinerja smartphone.

Jason juga membenarkan sensor yang menghadap ke depan adalah 24MP dengan fitur Face Access.

Tidak ada spesifikasi lain yang terkonfirmasi saat ini. Sepertinya kita harus menunggu sampai pekan depan.

Baca Juga: Vivo V9 Konfirmasi Masuk Indonesia

Penjualan Vivo V9 sendiri, menurut kabar, akan dibuka pada keesokan harinya, yaitu 30 Maret 2018, dengan menggandeng lima e-commerce nasional.

Mengenai harga, hingga kini Vivo bungkam.

Artikel Terbaru