Friday, July 19, 2019
Home Aksesoris Presentasi Tanpa Projektor dengan Nebula

Presentasi Tanpa Projektor dengan Nebula

-

Jakarta, Selular.ID – Anker kembali menunjukan esistensinya sebagai produsen aksesoris dan pelengkap smartphone. Kali ini Anker menghadirkan Nabula Capsule.

Deddy Sofyan Cavallera, Manager Operasional Anker menjelaskan, produk seukuran kaleng minuman ini memiliki fungsi cukup lengkap.

Selain dilengkapi dengan speaker 360 derajat, Nabula Capsule pun mendukung projektor mini tetapi memiliki ketajaman gambar yang baik

Produk yang akan dipasarkan pada April mendatang ini, hadir dengan kemampuan hiburan serta koneksi terhadap perangkat pintar lainnya.

“Dengan ukuran yang relatif kecil Nabula Capsule sangat simple untuk dibawa-bawa. Untuk keperluan kantor, seperti presentasi atau mendengarkan musik bersama-sama,”tutur Deddy disela-sela ramah tamah di Jakarta (27/03/18).

Dijelaskan Deddy, perangkat ini pun dapat terhubung dengan smartphone berbasis Android dan iOS dengan cara miracast atau screen mirroring melalui jaringan wifi.

Sementara untuk laptop Apple, perangkat ini akan terhubung dengan menggunakan air play.

“Koneksi menggunakan bluetooth juga tersedia. Sedangkan laptop berbasis windows harus menambahkan alat tambahan koneksi dengan kabel juga memungkinkan digunakan dengan tipe kabel HDMI,” tutur Deddy.

Deddy juga menuturkan bahwa, Nebula Capsule memiliki aplikasi yang sudah tersedia didalamnya, seperti aplikasi Youtube, dan Netflix. Sehingga pengguna dapat menikmati melalui perangkat ini tanpa menggunakan perangkat pintar lainnya.

Untuk menikmati film-film yang tersedia di aplikasi, Nebula Capsule mempunyai kemapuan proyeksi layar hingga 100, dengan ketajaman gambar menggunakan teknologi DLP intellibright  technologi. Selain itu Nabula Capsule memikiki resolusi 853 x480 dengan Led Life 30 jam.

Nebula Capsule dibandrol dengan harga berkisar Rp8 jutaan. Deddy menyebutkan kalau Nebula Capsule akan tersedia secara online dan offline.

Latest