Beranda News Meizu Patenkan Sidik Jari M6s

Meizu Patenkan Sidik Jari M6s

-


Jakarta,Selular.ID- Meizu telah memperkenalkan M6s di Beijing, Tiongkok, dua bulan lalu, tepatnya pada Rabu (18/1/2018) waktu setempat.

Seri M6s memboyong sejumlah fitur dan teknologi terkini yang dipasarkan dengan harga terjangkau, yakni 999 yuan atau sekitar Rp 2 juta.

Salah satu keunggulan M6s adalah kehadiran pemindai sidik jari (fingerprint) pada sisi bagian kanan. Meizu mengklaim sensor sidik jarinya dapat membuka kunci hanya 0,2 detik.

Seperti dilansir Neowin,  untuk teknologi penindai sidik jari, Meizu mengajukan hak paten ke State Intellectual Property Office (SIPO).

Perusahaan asal Cina tersebut akan menggunakan pemindai tersebut untuk membuka ponsel. Hal tersebut sudah diajukan sejak April 2017 dan baru diterbitkan minggu ini.

Dalam dokumen pengajuan, mengungkap bahwa pemindai akan ditempatkan di bawah tombol Super mBack, setelah paten disetujui, fitur tersebut akan mulai diimplementasikan pada kuartal ketiga tahun 2018.

Jadi, pengguna harus menunggu untuk melihat ponsel pintar mana yang akan memakai fitur tersebut. Meizu M6s Resmi Meluncur dengan RAM 3GB dan Kamera 16MP

Artikel Terbaru