Jakarta, Selular.ID – Honor baru saja meresmikan kolaborasinya dengan brand fashion kenamaan KOCHÉ di Paris Fall/Winter Fashion Week yang akan menggabungkan teknologi dan fashion untuk menginspirasi generasi muda.

“Honor berkomitmen untuk terus menciptakan device yang sesuai dengan gairah muda dan kecintaan terhadap fashion. Kami sangat semangat dapat berkolaborasi dengan KOCHÉ, ditambah lagi diterima dengan sukses dan sangat baik. Dengan desain yang mempesona, dan estetika yang tiada banding KOCHÉ melengkapi kesempurnaan desain Honor 9 Lite, dan saya yakin Honor 9 Lite dapat menjadi ikon di tahun 2018,” ungkap President Honor, George Zhao.

Christelle Kocher dalam kesempatannya di salah satu interview menyampaikan bahwa Honor 9 Lite membantu nya “untuk terus berisnpirasi”.

“Kita sudah berada di era dimana teknologi hadir dalam setiap aspek kehidupan, fashion tidak terkecuali. Teknologi memberi bahan bakar bagi kreatifitas dan menjadi sesuatu yang esensial dalam proses kreatif desain kami,” jelasnya.

Dari kerjasama ini Honor dan KOCHE’ sudah mendesain dan menciptakan enam casing handhphone. Ditujukan untuk generasi trendsetter, ke enam casing limited edition memilki keunikannya masing-masing.

Terinspirasi dari desain glossy back Honor 9 Lite, KOCHÉ memberikan rasa baru dan style selfie yang berbeda.

Ke enam casing di luncurkan secara eksklusif pada event fans KOCHÉ yang didesain khusus untuk quad-lens Honor 9 Lite. Dengan kamera belakang HD dual-lens 13MP dan kamera depan 2MP Honor 9 Lite dapat dengan sempurna mengabadikan momen berhaga dan mengahasilkan selfie yang jernih.

Mengusung layar 5.65-inch edge-to-edge FullView dan nano-scale optical coating menjadikan Honor 9 Lite sebagai device yang meiliki teknologi dan fashion statement dalam satu produk.