BerandaNewsE-CommerceDorong Pelapak Perhatikan Kemasan Produk, Komunitas Bukalapak Gelar Kopdar di Pontianak

Dorong Pelapak Perhatikan Kemasan Produk, Komunitas Bukalapak Gelar Kopdar di Pontianak

-

Jakarta,Selular.ID – Kegiatan Kopi Darat atau kopdar komunitas Bukalapak berlangsung di Kota Khatulistiwa, Pontianak (17/03). Kopdar yang berlangsung di sebuah warung itu dihadari oleh mitra logistik Bukalapak, JNE, yang akan berbagi tips mengenai pengemasan barang.

Head of Country Bukalapak, Muhammad Fikri, mengatakan bahwa tema kopdar komunitas Bukalapak kali ini ialah ‘Bagaimana Meningkatkan  Penghasilan dengan Mengoptimalkan Penjualan Online di Bukalapak’.

“Yang membuat Kopdar ini lebih istimewa lagi ialah adanya kehadiran perwakilan dari JNE, agar para pelapak Bukalapak memahami bahwa aspek pengemasan barang itu penting,” tambah Muhammad Fikri melalui siaran pers resmi yang diterima Selular.

Fikri juga menambahkan bahwa selain menghadirkan perwakilan dari JNE, salah satu Pelapak Jawara & Ranger Komunitas Banten turut menghadiri acara tersebut.  Mereka berbagi tips dan trik seperti cara memfoto produk yang baik, tips penulisan judul produk, dan sebagainya.

Dery Prayogi, Sales Corporate JNE Pontianak menambahkan, “Kami sebagai mitra Bukalapak dalam menyediakan jasa pengiriman siap membantu Bukalapak dalam mewujudkan visinya untuk menjadi online marketplace nomor wahid di Indonesia,”.

Baca Juga: Bukalapak Dorong Generasi Muda Tidak Bergantung Pada Lapangan Pekerjaan

Prayogi juga mengatakan bahwa pihaknya sangat senang karena dapat berbagi dengan para pelapak tentang bagaimana cara mengemas barang yang baik. Fungsi dasar pengemenasan adalah kurang lebih untuk melindungi produk dari kerusakan-kerusakan.

Disamping itu, penulisan alamat pengirim dan penerima juga harus dilakukan secara tepat, sehingga produk dapat diterima dengan baik oleh konsumen. Hal tersebut sangat penting agar para pengguna Bukalapak dapat dengan nyaman berbelanja di Bukalapak.

Artikel Terbaru