Jakarta, Selular.ID – Di era serba digital ini, mengamankan informasi yang ada di perangkat teknologi milik kita sangat penting dilakukan. Biasanya langkah pengamanan dilakukan dengan menggunakan password untuk memberikan akses masuk ke perangkat tersebut. Tapi jika ada sekian banyak perangkat yang dimiliki, berapa banyak password yang harus dihapal.

Hal ini tentu sangat merepotkan, pasalnya mengingat password bukanlah perkara mudah. Untuk memudahkan pengguna dalam emngakses perangkat terknologynya, ada sebuah alat kecil yang bisa menyelesaikan persoalan password ini.

Alat yang diberinama Everykey ini membuat penggunanya tidak perlu lagi mengingat password karena mampu men-generate password yang terenkripsi dengan sangat baik.

Memanfaatkan teknologi bluetooth, pengguna tidak perlu lagi untuk mengklik tombol apapun karena ketika berada di dekat PC atau komputer secara otomatis alat ini akan membuat penggunanya login ke akunnya.

Everykey mempunyai standar militer dalam melakukan enkripsi karena menggunakan AES 128-bit encryption.

Passworddari berbagai akun milik penggunanya akan disimpan pada server yang juga memiliki enkripsi yang kuat, jadi ketika alat ini hilamng pengguna tidak perlu khawatir akan password perangkatnya.