Jakarta, Selular.ID – Infinix Zero 5 resmi meluncur di Indonesia bulan lalu. Usung kamera belakang ganda dan optical zoom serta kamera selfie 16MP, Zero 5 menyita perhatian para pecinta mobile photography.

Hadir dengan desain yang elegan, Infinix Zero 5 ditawarkan dalam dua pilihan warna yaitu Bordeaux Red dan Sandstone Black yang tersedia secara eksklusif di Lazada Indonesia.

BACA JUGA:
Infinix Pangkas Harga Smartphone Rp650.000

Pekan ini, Infinix akan menghadirkan tambahan baru. Zero 5 varian warna ‘Champagne Gold’ akan tersedia secara eksklusif di Indonesia pada tanggal 8 Februari di Lazada.

Sebagai pengingat, ditopang RAm 6GB dan ROM 64GB, Infinix Zero 5 didesain khusus untuk generasi millennial penggemar multitasking.

BACA JUGA:
Infinix Gandeng 2 E-Commerce untuk Rayakan 10.10

Infinix Zero 5 yang menggunakan sistem operasi XOS 3.0 terbaru didukung dengan baterai berkapasitas 4300 mAh yang menjamin efisiensi daya tahan baterai. Layar smartphone ini diproteksi dengan Corning Gorilla Glass 3 yang melindungi layar dari goresan.

Seperti disebutkan di atas, kamera belakang ganda yang merupakan fitur utama Infinix Zero 5 mengadopsi 2x optical plus dan digital zoom hingga 10x. Selain itu, kombinasi antara lensa sudut lebar dan lensa jarak jauh sebesar 12MP dan 13MP membuktikan kepiawaian Infinix dalam menggebrak era baru di industri mobile photography.

BACA JUGA:
Infinix HOT S3X Siap Goda Pengguna dengan Warna Baru

“Pada hari pertama peluncuran Infinix Zero 5, seri warna Bordeaux Red di Lazada berhasil ludes terjual dalam waktu 10 menit saja. Produk ini menjadi favorit konsumen kami dan menjadikan Zero 5 smartphone terbaru dengan harga dan spesifikasi terbaik di kelasnya.” ucap Karthik Kota, Lazada Indonesia Senior Vice President, Mobiles and Gadgets.