Thursday, October 22, 2020
Home News Telco XL Beri Xtra Kuota 30GB per Bulan Seharga Rp10.000, Ini Caranya

XL Beri Xtra Kuota 30GB per Bulan Seharga Rp10.000, Ini Caranya

-


Jakarta, Selular.ID – Pelanggan XL semakin dimanjakan dengan paket terbaru. Hanya dengan Rp10.000, Anda bisa mendapat ekstra kuota sebesar 30GB. Asiknya lagi, kuota itu bisa dipakai selama 30 hari.

Syaratnya, Anda harus berlangganan paket data XL Xtra Combo yang bisa didapatkan mulai dari harga Rp59.000 (5GB).

Junius Khoestadi, Head of Mass Segment Acquisition, XL Axiata, mengatakan bahwa penggunaa kuota data pada kedua paket berbeda.

“Peruntukkannya kan berbeda, kalau Xtra Combo di kuota utama (semua jaringan) dan 24 jam, sedangkan Xtra Kuota terbagi-bagi dan waktu penggunaannya berbeda-beda,” papar Junius pada acara peluncuran paket XL Xtra Kuota, di Jakarta (22/1/2018).

Penting diketahui, berbeda dengan paket utama XL Xtra Combo, paket tambahan XL Xtra Kuota mempunyai pengaturan pemakaian, yakni:

– 1GB untuk penggunaan utama
– 14GB untuk akses XL Super Nonton dan iflix
– 15GB untuk digunakan pada waktu 01.00-06.00

Setelah aktivasi paket data Xtra Combo, pelanggan kemudian dapat menambahkan kuota data dengan mengaktifkan paket Xtra Kuota.

“Pertama-tama Anda harus berlangganan paket data XL Xtra Combo. Kemudian Anda bisa menambah paket data XL Xtra Kuota dengan cara melalui akses *123#, aplikasi myXL, galeri XL Center, website xl.co.id, atau di kios-kios penjaja paket data,” ujarnya.

Selain itu, Junius mengungkapkan bahwa paket Xtra Combo juga telah diperbaharui dengan meniadakan pembagian kuota di jaringan 2G, 3G ataupun 4G, sehingga kini pelanggan dapat menikmati seluruh kuota di semua jaringan.

“XL Xtra Kuota 30GB berlaku 30 hari, sebenarnya ini lebih diperuntukkan bagi pelanggan yang kehabisan kuota data di tengah bulan,” pungkasnya.

Latest