Jakarta, Selular.ID – Jika Anda masih menggunakan model perdana ketika Xiaomi memasuki pasar Indonesia, berikut ada kabar gembira. Bukan update OS menjadi Android Oreo melainkan pembaruan user interface ke MIUI 9.

Peluncuran global MIUI 9 terus berlanjut. Sebanyak 40 perangkat dikabarkan akan mendapatkan user interface baru, termasuk beberapa perangkat lawas.

Dan sekarang salah satunya, Xiaomi Redmi 1s, sedang menerima update ke MIUI yang lebih stabil 9.2.2.0.

BACA JUGA:
Xiaomi Kirimkan 118 Juta Unit Smartphone Selama 2018

Perlu diperhatikan, OS perangkat akan tetap Android 4.4.4 KitKat dan update keamanan terakhirnya adalah dari bulan Oktober 2016.

Smartphone yang dibanderol Rp1.499.000 ketika debut di tanah air September 2014 silam itu mengusung CPU quad-core dan RAM 1GB.

Dengan update antarmuka MIUI 9, pengguna akan mendapatkan semua fitur baru seperti Split Screen, Search for Apps, Dual Apps, dan Quick Card yang dapat disesuaikan yang bisa diakses kilat hanya dengan sentuhan dari layar Utama.

MIUI 9 yang menghadirkan perbaikan UI ini ditemukan untuk pengguna Xiaomi Redmi 1s di India. Mereka juga mendapatkan tanggal liburan khusus di aplikasi Kalender.

BACA JUGA:
5 Kelebihan Vendor Cina Daripada Samsung

Bagi pemilik smartphone Xiaomi perdana di Indonesia, apakah kalian sudah cek menu update software?