spot_img
BerandaNewsMitra Go-Food Terima 100 Order Perhari di Go-Food Festival

Mitra Go-Food Terima 100 Order Perhari di Go-Food Festival

-

IMG-20180109-WA0014Jakarta,Selular.ID – Go-Food Festival yang digelar selama satu bulan, sejak 19 Desember 2017  dan berakhir pada 19 Januari 2018 kabarnya mendapat respon positif oleh pengguna  Go-Jek. Hal ini bisa dilihat dari animo masyarakat di dua minggu pelaksanaan festival.

Dikatakan Catherine Hindra Sutjahyo, Chief Commersial Expansion Go-Jek, dalam dua minggu pelaksanaan, setiap merchant di Go-Food Festival bisa mencatatkan penjualan baik offline dan online sebesar 50 hingga 100 order perhari, dengan jumlah pengunjung mencapai empat ribu per harinya.

“Melalui kegiataan ini, pelanggan Go-Food bisa lebih dekat dengan merchant dan bisa mencoba makanan baru,”kata Catherine.

Catherine menuturkan Go-Food Festival rencananya akan merambah ke beberapa wikayah di sejumlah kota di Indonesia.  Sehingga dikatakan Catherine hal itu bisa memberikan kesempatan merchant membuka gerai di Go-Food Festival.

Untuk bisa menjadi bagian di Go-Food Festival, Catherine menegaskan mitra Go-Food dipersyatkan untuk terlebih dulu terdaftar di Go-Food, dan harus memiliki performa yang baik.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru