Saturday, August 24, 2019
Home Devices Lenovo Desain Ulang Tablet Thinkpad X1

Lenovo Desain Ulang Tablet Thinkpad X1

-

Thinkpad X1 tabletJakarta, Selular.ID – Di ajang CeS 2018 Lenovo memperbaharui perangkat seri Thinkpad X1, salah satunya adalah tablet Thinkpad X1. Tablet generasi tiga yang sudah didesain ulang ini memberikan kinerja dan fungsi PC sepenuhnya dalam bentuk perangkat detachable baru, diperkuat dengan prosesor Intel Core generasi ke-8.

Pembaharuan lannya juga berupa display 3K ukuran 13 inci yang kompatibel dengan HDR2, pengalaman keyboard ThinkPad yang ditingkatkan, menawarkan produktivitas dan mobilitas terbaik.

Sebagai informasi, Lenovo mendesain ThinkPad X1 Tablet untuk dapat bertahan di lingkungan kerja mana pun, dengan menempuh pengujian spesifikasi militer untuk kondisi tidak mulus dan durabilitas.

Profesional digital masa kini mungkin tidak bekerja di kantor setiap harinya, sehingga ThinkPad X1 Tablet didesain untuk mendukung interaksi secara natural dengan pen baru, facial recognition melalui kamera inframerah dan baterai yang tahan seharian6.

Lenovo Pen Pro (optional) mendukung 4,096 tingkat sensitivitas dan menyediakan pengalaman menulis yang alami dan responsif dengan fungsi tilt-to-shade dan quick-charging, mampu bertahan hingga 30 hari.

Latest