Friday, August 23, 2019
Home Smartphone HTC U11 Eyes, Smartphone Untuk Pencinta Selfie

HTC U11 Eyes, Smartphone Untuk Pencinta Selfie

-

Jakarta,Selular.ID – HTC memperkenalkan smartphone dengan dual-selfie camera. Smartphone HTC U11 Eyes diluncurkan pada 15 Januari secara bersamaan di Beijing, Taipei dan Hong Kong.

Flagship teranyar pabrikan Taiwan ini kabarnya berbeda dengan seri flagship yang ada sebelumnya.Smartphone HTC ini dikhususkan untuk para pecinta selfie.

Sebagai smartphone yang secara spesifik diperuntukan untuk pencinta selfie, smartphone  HTC U11 Eyes dibekali dua di sisi depan.

Dua sisi tersebut, masing-masing memiliki resolusi 5 megapiksel dan lensa ber-aperture f/2.2 dengan bidang pandang seluas 80 derajat.

Diberitakan The Verge, kamera ganda ini mampu menjepret foto selfie dengan efek background blur (bokeh) di mana latar belakang tampak buram, sementara subyek utama tetap tajam.

Sementara di punggung HTC U11 Eyes tersemat kamera utama dengan resolusi 12 megapiksel dan lensa dengan bukaan f/1.7.

HTC turut membenamkan fitur optical image stabilizer dan perekaman video 4K di alat pengambil gambar ini.

Dari aspek penampilan, desain HTC U11 Eyes menganut konsep Liquid Design yang serba mengilap seperti flagship U11 Plus. Layarnya berukuran 6 inci dan minim bingkai dengan resolusi 2.160 x 1.080 piksel (aspect ratio 18:9).

Untuk kinerja, HTC U11 Eyes dibekali dapur pacu chip papan tengah Snapdragon 652.

Spesifikasi selebihnya mencakup RAM 4 GB, media penyimpanan 64 GB, baterai 3.930 mAh, serta ketahanan terhadap air dan debu dengan sertifikasi IP67.

Perangkat ini akan tersedia dalam warna Hitam, Perak, dan Merah. Memiliki label harga sekitar $ 495 atau sekitar Rp 6,6 juta.

Namun sayangnya HTC belum mengungkap ketersediaan HTC U11 Eyes di pasar global.

Latest